TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jalin Silaturahmi, Rivo Kumara Blusukan ke Kelurahan Jelupang

Oleh: Mg.2 (Jay)
Jumat, 01 Desember 2023 | 18:04 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

SERPONG UTARA - Pengusaha muda dan Caleg DPRD Tangsel Dapil IV Serpong Utara, Rivo Derry Kumara, melakukan kegiatan blusukan sekaligus silaturahmi ke masyarakat di Keluruhan Jelupang, Jumat (1/12/2023).

“Acara ini saya rasa baik untuk meningkatkan kedekatan kita dengan masyarakat,” ungkap Rivo.

Kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari agenda rutin Rivo sebagai tokoh masyarakat. Tujuan utamanya adalah memberikan semangat dan mendorong perubahan di kalangan masyarakat setempat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini memang kita lakukan untuk melakukan sosialisasi, Jumat Berkah ini emang kita programkan sejak awal untuk kita lakukan door to door biar kita lebih dekat aja dengan masyarakat,” jelas Rivo.

Rivo menekankan bahwa menjaga kedekatan dengan masyarakat merupakan hal yang esensial, terutama bagi mereka yang akan duduk sebagai wakil rakyat.

“Karena sejatinya nanti kalau kita sudah duduk di sana, duduk di parlemen ya memang kedekatan itu harus tetap dijaga dengan masyarakat, jadi itu kita tunjukkan dari sekarang,” tambahnya.

Tidak lupa, Rivo menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk proaktif dirinya untuk memperkuat hubungan dengan warga setempat.

“Justru esensinya di sana, justru esensinya kita memang harus sangat dekat dengan masyarakat. Karena kita pun nanti akan menjadi perpanjangan tangan mereka, jadi kita nih sebagai calon legislatif nantinya akan berjuang, akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka. Jadi kita harus sedekat mungkin lah dengan masyarakat,” tegas Rivo.

Rivo menyampaikan pentingnya berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung ke lapangan untuk mendengar aspirasi dan keluhan mereka.

“Kita jadi banyak silaturahmi dengan orang-orang baru, terus kita jadi banyak denger-denger apa yang dirasakan masyarakat di lapangan ya, jadi saya rasa ini baik. Yaitu mendengar kita bisa merespon apa yang mereka keluhkan,” ujar Rivo.

Dengan kegiatan ini, Rivo Derry Kumara menunjukkan komitmennya untuk tetap terhubung dan responsif terhadap kebutuhan serta aspirasi masyarakat Serpong Utara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo