TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
FINAL IDEAL NEW GARUDA CUP KE-1 2023

Manajer Dejan: Regak Bukan Denis, Kami Yakin Juara!

Oleh: Redaksi
Jumat, 01 Desember 2023 | 19:04 WIB
Dejan FC melaju ke final dengan meyakinkan setelah melibas AAA FC di semifinal dengan skor telak 5-0.(Foto: Red/tangselpos.id).
Dejan FC melaju ke final dengan meyakinkan setelah melibas AAA FC di semifinal dengan skor telak 5-0.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Final ideal terjadi di New Garuda Cup ke-1 2023. Dua tim bertabur bintang, Regak FC dan Dejan berebut mahkota juara pada Minggu (3/12/2023) sore.

Dejan dari Kota Depok menjadi penantang kesebelasan Regak dari Kalideres, Jakarta Barat setelah mampu menghempaskan AAA FC di semifinal. Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang bakal menjadi saksi sejarah tim manakah yang akan merengkuh juara New Garuda Cup ke-1 2023.

“Regak bukan Denis, kami yakin bisa juara. Kalau Regak dihuni banyak pemain asing, kami semakin tertantang. Kami percaya diri karena punya bek asing, Bouman,” ungkap Sam, Manajer Dejan FC seusai timnya mengatasi AAA FC.

Komentator New Garuda Cup ke-1 2023, Andre Bagol mengungkapkan, pertemuan Regak dengan Dejan di grand final tentunya menjadi pertarungan yang sangat menarik.

“Datang dan saksikan laga puncak New Garuda Cup pada hari Minggu antara Regak melawan Dejan. Siapakah yang akan merengkuh juara? Yuk, kita saksikan sama-sama laga super menarik ini,” ucap pegawai Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan ini.

Regak dihuni sederet pilar Denis FC. Dullah Arshavin, Fauzi Black, Havid Ali, Wage, Arief Bison, dan Robi Casillas menjadi kekuatan lokal Regak. Mereka dipadukan empat legiun asing, Ali, Raviu, Toni Williams, dan Joe.

Kekuatan Denis tak kalah tangguhnya. Tim asal Pancoran Mas, Kota Depok ini selalu mempercayakan pemain asing, Bouman, Gorah, Amadou, dan Benjamin. Deretan legiun asing ini menopang komposisi pemain lokal yang dihuni Aray, Reza Jaul, Andi Sofyan, Wawan, Pram, Pras Aditya, Ivan, dan Borong.

Panitia menyiapkan total hadiah Rp 120 juta ditambah piala bergilir. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah untuk top skorer, pemain terbaik, tim fair play, dan penonton paling setia.

Sementara, gelar juara bersama sudah dipastikan menjadi milik HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah dan AAA FC dari Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. HBB Boy takluk atas Regak 2-0 pada semifinal pertama, Kamis (30/11/2023).

Sedangkan, AAA FC menyerah 0-5 atas Dejan FC pada semifinal kedua, Jumat (1/12/2023). Lima gol Dejan FC, tiga di antaranya tercipta di babak pertama masing-masing lewat Gorah di menit 3, Aray 22’, dan Borong 30’. Dua gol lainnya dicetak Reza menit 9 babak kedua dan Borong di menit 21

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo