TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Champions: MU Keok, Inter Milan Dan El Real Perkasa

Laporan: Gema
Rabu, 13 Desember 2023 | 06:28 WIB
Skuad MU tertunduk lesu saat kalah atas  Bayer Munchen. Foto : Ist
Skuad MU tertunduk lesu saat kalah atas Bayer Munchen. Foto : Ist

INGGRIS - Manchester United menelan pil pahit usai tersingkir dari pentas Liga Champions. Raksasa Inter Milan dan Real Madrid menunjukkan taringnya.

Man United angkat koper lebih cepat dari Liga Champions 2023/2024 usai dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 0-1 dalam laga matchday 6 di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Setan Merah dipaksa tak terkutik di kandang sendiri lewat gol tunggal dari Kingsley Coman. Gol ini pula yang mengukuhkan Bayern Munchen sebagai juara grup.

Keok membuat Manchester United finis sebagai juru kunci Grup A dengan poin 4. Sementara itu, Bayern Munchen menjadi juara Grup A dengan perolehan poin 16 dari enam laga.

Laga lain, Inter Milan gagal mengunci juara grup usai ditahan imbang oleh Real Sociedad. Pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2023/2024, Inter harus puas berbagi angka 1 poin usai main dengan skor kaca mata di Giuseppe Meazza, Rabu (13/12/2023) WIB.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Sociedad dan Inter sama-sama mengoleksi 12 poin dengan urutan Sociedad sebagai juara grup dan Inter lolos sebagai runner-up.

Sementara itu, Real Madrid mentasbihkan sebagai juara grup usai menang lawan Union Berlin di Olympiastadion. Madrid menang dengan skor 3-2 pada matchday 6 Grup C Liga Champions 2023/2023, Rabu (13/12/2023) WIB.

Dari lima gol yang tercipta di laga ini, hanya gol Kevin Volland (45+1’) yang dicetak di babak pertama. Laga berlangsung seru di babak kedua.

Dimulai dari Madrid yang membalikkan keadaan via dua gol Joselu (61’, 72). Tetapi Union Berlin kembali menyamakan kedudukan melalui Alex Kral (85’) di ujung pertandingan.

Dani Ceballos (89’) mencetak gol penentu kemenangan Madrid tepat sebelum waktu normal berakhir.

Real Madrid kini menyudahi fase grup dengan poin sempurna, 18 poin! Union terbenam di dasar klasemen dengan hanya mampu mengemas dua poin dari enam laga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo