TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rubber Game! Gregoria Mariska Kalahkan Kim Ga-eun di BWF World Tour Finals 2023

Laporan: Gema
Jumat, 15 Desember 2023 | 19:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Gregoria Mariska Tunjung, berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Ga-eun, dengan skor 21-14, 20-22, dan 21-17 di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Jumat (15/12/2023). 

Sejak awal pertandingan, Gregoria selalu mendapatkan perlawanan yang cukup kuat dari Kim. Namun Gregoroa berhasil bangkit dan sempat meraih delapan poin beruntun untuk unggul 17-6. 

Ia pun berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-14.

Berbeda untuk gim kedua, Kim tampil impresif dan dengan cepat langsung memimpin pertandingan dengan skor 6-1.

Gregoria masih mencoba mengejar ketertingalannya. Tetapi, ia masih tetap tertinggal sampai interval dengan Kim yang unggul 11-6.

Tunggal putri Indonesia itu sempat bangkit dan mengejar, bahkan ia hanya tertinggal satu angka di kedudukan 12-13. Kim yang mulai merasa terancam, mulai tancap gas dan semakin menjauh dengan merebut lima poin tanpa henti. 

Tak mau laga berlanjut hingga gim ketiga, Gregoria masih menyusul dan sukses menyeimbangkan kedudukan menjadi 19-19. Namun, pertandingan terpaksa berlanjut ke gim ketiga usai Kim menutup gim kedua dengan skor 22-20.

Kedua pemain langsung tampil ganas, saling tukar poin pun terjadi. Gregoria sempat meraih tiga poin beruntun menutup interval lewat keunggulan 11-10.

Tak henti sampai situ, Gregoria semakin melesat membuat kedudukan menjadi 17-10. Kim pun tampak kewalahan dan harus kalah atas Gregoria yang menutup gim ketiga dengan skor 21-17.

Meski begitu, Gregoria dipastikan tidak bisa lolos dari fase grup BWF World Tour Finals 2023 usai sebelumnya kalah dua gim.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo