TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris

Liverpool Ditahan Imbang Man United 0-0

Laporan: Gema
Senin, 18 Desember 2023 | 06:43 WIB
Skyad Liverpool. Foto : Ist
Skyad Liverpool. Foto : Ist

INGGRIS - Liverpool gagal meraih penuh di kandang sendiri saat menghadapi Manchetser United. The Reds harus puas dapat skor kaca mata alias 0-0 pada laga lanjutan pekan ke-17 Premier League 2023/24 di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Liverpool menguasai pertadingan dengan 69 persen dibandingkan Man United. Catatan tembakannya 34 kali. Delapan di antaranya tepat sasaran.

Namun kiper Andre Onana ciamik menjaga gawang sehingga tak kebobolan.

Bek Liverpool kecewa gagal menang karena menguasai laga atas Man United.

"Jika Anda melihat bagaimana kami memainkan pertandingan, kami menguasai sebagian besar bola dan menciptakan beberapa peluang. Hanya ada satu tim yang mencoba memenangkan pertandingan, dan sayangnya, itu tidak terjadi," kata Van Dijk.

"Itulah mengapa hal tersebut membuat frustrasi karena kami tentu saja ingin memenangkan setiap pertandingan, tetapi terutama ketika Anda bermain melawan tim seperti mereka (Man United)."

Alhasil, dengan hasil imbang ini tim asuhan Jurgen Klopp untuk kali pertama gagal meraih kemenangan di Anfield di ajang Liga Inggris pada musim ini, serta posisi mereka juga dikudeta dari puncak klasemen oleh Arsenal usai mengalahkan Brighton.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo