TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Kisah Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Citilink, Maskapai Ambil Sikap

Laporan: Gema
Sabtu, 30 Desember 2023 | 13:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seleb TikTok Ira Nandha, membongkar aksi perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang merupakan pilot Citilink dengan seorang pramugari. Kisah tersebut pun viral di media sosial.

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad, menjelaskan bahwa saat ini pihak maskapai sudah memberikan sanksi untuk keduanya dengan tidak diizinkan bertugas ataupun terbang.

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," kata Haza Ibnu Rasyad melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (30/12/2023).

Pilot dan pramugari yang diduga berselingkuh tersebut juga sudah dipanggil oleh pihak maskapai untuk dimintai keterangannya.

"Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Dugaan perselingkuhan tersebut dibongkar oleh Ira Nandha melalui akun Instagram pribadinya. Tanpa butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung mengundang amarah warganet.

Bagaimana tidak, Ira melalui caption pada unggahan tersebut, mengatakan bahwa suaminya itu sudah berselingkuh darinya berkali-kali.

"6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam. kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis Ira.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo