TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mobil Tergelincir Hingga Terjun Ke Sungai Di Pondok Cabe

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 02 Januari 2024 | 07:45 WIB
Satu unit mobil tampak terperosok di sebuah sungai di pondopk Cabe, Kecamatan Pamulang, Kecelakaan itu akibat pengemudi alami tergelincir.(dra)
Satu unit mobil tampak terperosok di sebuah sungai di pondopk Cabe, Kecamatan Pamulang, Kecelakaan itu akibat pengemudi alami tergelincir.(dra)

PAMULANG-Satu unit mobil jenis minibus terperosok ke dalam sungai di Jalan Talas 3, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Minggu (31/12). Sang sopir yang tenggelam akhirnya diselamatkan warga sekitar.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.15 WIB. Minibus tersebut tengah melaju dari Jalan Talas menuju Jalan Raya Pondok Cabe. Begitu melintas di lokasi, diduga salah satu ban mobil sebelah kiri tergelincir ke tepian kali.

 "Kalau dari pengakuan sopir tadi, bannya terperosok, terus dia gas lagi buat naik tapi malah nyemplung," tutur Sakti (46), salah satu warga di lokasi kejadian.

 Peristiwa itu terjadi persis di dekat Gedung Arsip Universitas Terbuka (UT). Pihak sekuriti gedung bersama warga sempat berupaya memberi pertolongan. Sopir pun berhasil selamat setelah ikut tercebur ke dalam kali.

 “Awalnya itu kita panik, karena masih ada sopirnya di dalam itu. Sopirnya Alhamdulillah selamat," jelasnya.

 Hingga pukul 21.46 WIB, kondisi mobil masih berada di dasar kali. Kendaraan itu sempat terbawa aliran air hingga sekira 7 meter dari lokasi awal.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo