TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mbapee Ngebet Main Di Liverpool

Laporan: Gema
Minggu, 07 Januari 2024 | 08:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Niat Kylian Mbappe gabung ke Liverpool tampaknya sudah bulat. Bintang Paris Saint Germain (PSG) itu dikabarkan sudah menyetujui tidak menerima uang dalam jumlah selangit dari hasil royalti untuk bergabung dengan klub Inggris itu.
Tidak tanggung-tanggung, menurut laporan 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘢𝘪𝘭, uang yang bakal dibuangnya secara cuma-cuma itu bernilai 80 juta Euro atau setara Rp 1,3 triliun.
Keputusan ini seolah telah membuktikan bahwa pemain 25 tahun tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis 6 bulan ke depan, untuk gabung ke klub asuhan Jurgen Klopp.

Padahal, kontrak perpanjangan yang berujung diberikannya royalti tersebut belum genap berusia satu tahun. Kontrak itu ditandatangani Mbappe pada 2022, sekaligus membatalkan niatnya gabung ke Real Madrid.

Namun, pada awal musim ini, juara Ligue 1 itu marah besar kepada Mbappe. Pihak klub bahkan sampai memecat sang superstar hanya karena menolak kembali menandatangani kontrak perpanjangan untuk musim 2024/2025.
Meski ada perselisihan, Mbappe masih diberi bonus loyalitas sebesar 80 juta euro (setara Rp 1,3 triliun). Tapi bonus tersebut bersedia dilepasnya jika diperkenankan klub meninggalkan Paris musim panas ini, untuk bergabung dengan Liverpool atau Real Madrid.

Sejumlah laporan selama musim dingin menunjukkan bahwa The Reds asuhan Jurgen Klopp merupakan tim paling terdepan yang bisa mendapatkan jasa Kapten Timnas Prancis tersebut.
Prediksi ini mengacu statement Mbappe pada 2022 yang menyebut Liverpool adalah klub idola ibunya. “Di tengah ramainya isu transfer, saya sudah banyak berdiskusi. Salah satunya dengan Liverpool, karena itu adalah klub favorit ibu saya,” kata Mbappe kepada 𝘛𝘦𝘭𝘦𝘨𝘳𝘢𝘱𝘩 kala itu.
Tapi tetap saja, dia tidak menutup kemungkinan tetap tinggal di Ibu Kota Prancis. “Untuk saat ini biarkan masa depan saya sendiri yang tahu. Saya belum berani berbicara karena masih ada banyak perubahan lain,” ujarnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo