TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Minuman Ini Dapat Mengurangi Lemak Perut, Cocok Dinikmati saat Cuaca Dingin Sehabis Hujan

Laporan: Gema
Sabtu, 20 Januari 2024 | 10:49 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memangkas lemak di bagian perut, misalnya dengan cara mengurangi asupan makan, atau juga melakukan gerakan olahraga tertentu.

Namun selain itu, ada beberapa minuman yang dipercaya bisa membantu mengurangi lemak di bagian perut. 

Minuman lezat ini cocok dikonsumsi pada malam hari, atau juga ketika cuaca dingin seperti setelah hujan.

Berikut beberapa minuman tersebut:

1. Teh Jahe

Teh Jahe dipercaya efektif untuk mengurangi lemak yang tertimbun di bagian perut, lantaran memiliki sifat termogenik yang juga membantu membakar kalori. Seduh satu cangkir teh jahe hangat, lalu tambahkan perasan jus lemon dan satu sendok teh madu untuk membuat rasanya semakin lezat dengan aromanya yang khas.

2. Teh Kayu Manis

Kayu manis juga dapat membantu mengurangi kadar gula darah pada tubuh. Kehangatan dari teh kayu manis juga mampu membuat rasa nyaman jika dikonsumsi, apalagi ditambah dengan aroma dan manisnya yang khas. Jika sudah diseduh, jangan lupa tambahkan satu sendok teh madu dan aduk hingga rata.

3. Teh Hijau

Teh hijau memiliki banyak khasiat yang memberikan manfaat baik untuk tubuh, salah satunya dapat meningkatkan metabolisme lantaran mengandung antioksidan. Seduh satu cangkir teh hijau, dan biarkan hingga mendingin, lalu tambahkan perasan jus lemos serta satu sendok teh madu.

4. Air Lemon Hangat

Air mineral yang diberi potongan jeruk lemon, dipercaya dapat meningkatkan metabolisme dan melancarkan pencernaan. Jika dikonsumsi dalam waktu panjang, minuman ini juga dapat memberikan efek mengurangi timbunan lemak.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo