TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cristiano Ronaldo Batal Tampil Di China

Laporan: Gema
Kamis, 25 Januari 2024 | 06:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Kabar buruk bagi fans Cristiano Ronaldo di China. Pemain kebanggan mereka batal ikut Al Nassr menjalani laga uji coba, karena harus menjalani proses penyembuhan cedera.
Bintang Portugal yang kerap disapa CR7 ini pun lantas meminta maaf kepada fans yang sudah menantikannya. “Seperti yang Anda ketahui, dalam sepakbola ada beberapa hal yang tidak bisa Anda kendalikan. Saya sudah main selama 22 tahun dan saya pemain yang tidak terlalu sering cedera,” ujar Ronaldo seperti dilansir 𝘛𝘢𝘭𝘴𝘬𝘴𝘱𝘪𝘳𝘵, Rabu (24/1).

“Saya sangat sedih karena Al Nassr dan saya datang ke China untuk menikmati tur. Saya sudah datang ke China sejak 2003/2004, jadi saya merasa seperti di rumah sendiri, rumah kedua saya.”

Dia merasa selalu spesial di negara Tirai Bambu itu. “Saya sedih. Saya tahu Anda juga sedih, khususnya orang-orang yang cinta Cristiano, tapi kami harus melihat sisi positifnya. Kami tidak membatalkan pertandingan, kami tetap ingin bertanding dan kembali ke sini. Kami akan kembali.”

“Sayangnya saya mengalami masalah, tapi ini bagian dari sepakbola dan hidup saya. Saya di ini, bersama fans, bersama masyarakat China dan kami akan lanjut di sini. Kami bisa lihat di luar orang-orang yang bersama kami.
“Kami sedih karena kami tahu ini bisa terjadi. Kami akan kembali untuk membuat masyarakat China senang, ini tujuan saya. Saya ingin main untuk kalian. Jangan sedih karena saya sedih dan saya harap kalian mengerti situasi pemain sepakbola,” kata Cristiano Ronaldo. Sebelumnya

Nassr dijadwalkan akan menjalani tur di China di tengah jeda musim kompetisi domestik. Mereka dijadwalkan menjalani dua pertandingan persahabatan melawan Shanghai Shenhua (24/1) dan Zheijang (28/1).
Ribuan tiket sudah terjual untuk kedua pertandingan tersebut. Namun, Al Nassr terpaksa membatalkannya karena Ronaldo mengalami cedera otot. Al Nassr menyebut akan menjadwal ulang pertandingan. Sementara Ronaldo diperkirakan harus menepi selama dua pekan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo