TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gagal Beraksi, Begal di Bogor Tewas Tertabrak Mobil saat Berusaha Kabur

Laporan: Gema
Kamis, 25 Januari 2024 | 14:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pelaku begal yang gagal melancarkan aksinya, tewas tertabrak mobil boks saat berusaha melarikan diri di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Kamis (25/1/2024).

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Awalnya, korban berinisial IS (19) dan J (20) sedang mengendarai motor untuk membantu orang tuanya di kawasan Cagak.

"Saat itu korban dan saksi mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol F-2344-FGF. Sesampainya di depan SDN 1 Cicadas, dipepet oleh dua sepeda motor," kata AKP Didin Komarudin.

Mengetahui hal itu, korban langsung berhenti meninggalkan motornya dan berusaha melarikan diri. Namun, para pelaku yang berboncengan membawa celurit itu mengejar mereka dan membacok korban.

"Akan tetapi dikejar oleh para pelaku dan korban dibacok pelaku, dan mengenai tangan sebelah kiri," ucapnya.

Tak lama setelah itu, ada warga yang sedang melintas dan membantu korban untuk mengejar pelaku. Setibanya di lokasi, mereka menemukan dua orang pelaku sudah terkapar di pinggir jalan.

Pelaku bernama Firgi dinyatakan meninggal dunia, sementara pelaku lainnya berinisial S berhasil melarikan diri.

"Ternyata para pelaku tertabrak mobil boks yang sedang melintas. Setelah itu diketahui pelaku bernama Saudara Firgi meninggal dunia di tempat. Sedangkan pelaku lainnya Saudara N berhasil kabur," jelas Didin.

Korban juga berhasil mengamankan satu pelaku lainnya yang berinisial YS beserta dengan barang bukti. 

"Saat ini pelaku yang berhasil diamankan berikut barang bukti berada di Polsek Gunungputri untuk ditindak lanjut proses penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut," lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo