TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Mengantuk, Pemotor di Serpong Tabrak Truk Parkir hingga Terkapar dan Bersimbah Darah

Laporan: Gema
Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Seorang pengendara motor berinisial DFP (22), menabrak truk yang sedang berhenti untuk mengganti ban di Jalan Ciater Barat, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (10/2/2024). 

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Akibatnya, korban mengalami luka parah pada bagian wajahnya. 

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan jenis sepeda motor matic yang dikendarai DFP dengan kendaraan truk yang dikendarai inisial AS, 35,  di Jalan Ciater Barat tepatnya di dekat RM Remaja Kuring," jelas AKP Wendi. 

Awalnya DFP sedang melaju dari arah Taman Tekno ke arah Viktor melalui Jalan Ciater Barat. Namun sesampainya di lokasi kejadian, DFP diduga sedang mengantuk sampai akhirnya menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir jalan itu. 

Korban menabrak bagian belakang truk tersebut, menyebabkan dirinya mengalami luka parah di bagian wajah. 

"Korban akhirnya menabrak bagian belakang truk hingga mengalami luka-luka di bagian wajah," katanya. 

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Serpong untuk mendapatkan perawatan medis. Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tangsel pun langsung terjun ke lokasi dan menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo