TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kampanye Akbar Paslon 03 Di Semarang

Mega Dan Puan Goyang Pendukung Ganjar-Mahfud

Laporan: AY
Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SEMARANG - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menghadiri kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Dalam kesempatan ini, Mega ikut bergoyang ketika Nassar menyanyikan lagu Kereta Malam di atas panggung. 
Mulanya, Mega hanya menikmati melodi dari kursinya. Namun, Nassar spontan mengajak Presiden kelima itu ikut terhanyut bersama puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud. Bahkan, Nassar memberikan mikrofonnya kepada Mega untuk bernyanyi. Sehingga, Mega pun menyanyikan sepenggal bait lagu tersebut.

Aksi joget Mega berlanjut hingga Nassar menyanyikan lagu selanjutnya, Ikan Dalam Kolam. Di momen ini, goyangan Mega lebih aktraktif karena ditemani Ketua DPP PDIP yang juga putrinya, Puan Maharani. Mereka pun terhanyut dalam lantunan lagu yang dibawakan Nassar. 

Sebagai informasi, lautan massa pendukung pasangan Capres-Cawapres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD membanjiri Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kehadiran mereka untuk menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud yang bertajuk Hajatan Rakyat. 

Pantauan di lokasi, sejak pukul 11.00 WIB, massa pendukung pasangan calon 03 telah menyemut di lokasi  acara. Ratusan atribut, mulai dari bendera partai politik, spanduk hingga kaos bertuliskan Ganjar-Mahfud berkibar di Lapangan Simpang Lima. 
"Ganjar-Mahfud Salatiga," demikian tulisan yang tertera di spanduk pendukung Ganjar-Mahfud dari Salatiga, Jawa Tengah. 

Spanduk lebih unik juga terpantau ikut meramaikan kampanye terakhir paslon yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo tersebut. "Bye-bye mantanku. Aku pilih Ganjar," tulis salah seorang pendukung Ganjar-Mahfud yang membawa spanduk kecil. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo