TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Italia: Juventus Keok, Kalah 0-1 Dari Udinese

Laporan: Gema
Selasa, 13 Februari 2024 | 06:55 WIB
Selebrasi para pemain Udinese. Foto : Ist
Selebrasi para pemain Udinese. Foto : Ist

ITALIA - Upaya Juventus mendekati jawara sementara seri A, Inter Milan terhambat di tangan Udinese pada pekan ke-24 seri A Liga Italia.
Juventus dipaksa kalah oleh tim tamu Udinese dengan skor tipis 0-1 dalam duel pekan ke-24 Serie A 2023/2024, Selasa (13/2) dini hari tadi WIB.

Meski begitu, Juve unggul penguasaan bola dengan 78 persen. Tapi Udinese tampil efektif menyerang. Udinese berhasil mencuri satu gol lewat aksi Lautaro Giannetti di menit ke-25. 

Gol berawal dari skema tendangan bebas. Bola lambung diblok oleh Alex Sandro, tapi justru jatuh tepat di hadapan Giannetti langsung menembak, mengubah skor jadi 0-1.

Hasil ini membuat Juventus makin tertinggal dari Inter Milan. Dari 24 laga, Juventus mengemas 53 poin atau berselisih tujuh poin dari Inter Milan.
Pekan ke-23, Juventus juga kalah lawan Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Sementara AC Milan yang kini di posisi ketiga siap menyodok karena hanya berselisih 1 poin.

Laga selanjutnya AC Milan akan menghadapi Monza pada 19 Februari 2024. Sementara Juventus bertemu Verona pada 18 Februari 2024

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo