TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Sempat Dikira Boneka, Ternyata Ada Mayat pria di Selokan Cakung

Laporan: Gema
Selasa, 13 Februari 2024 | 13:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Warga di kawasan Cakung, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam sebuah selokan. Awalnya, warga sempat mengira mayat tersebut adalah merupakan boneka.

"Saksi I sedang melaksanakan kerja karena karyawan, akan pulang kerja, membuka pintu gerbang, dan melihat ke selokan ada tangan, kelihatan mukanya dan saksi mengira boneka," kata Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra, Selasa (13/2/2024).

Korban yang diperkirakan berusia 45 tahun dan belum diketahui identitasnya itu, ditemukan pada Senin (12/2) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB.

Saksi yang pada saat itu penasaran, memutuskan untuk memeriksa selokan tersebut. Namun, ia dikagetkan dengan adanya mayat yang mengambang di selokan.

"Karena saksi I merasa penasaran, memanggil saksi II untuk memastikan tangan dan kepala ternyata korban meninggal dunia," jelasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan adanya luka-luka pada tubuh korban.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap penyebab kematian korban. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati.

"Selanjutnya dilakukan identifikasi oleh Polres Jakarta Timur dan korban tidak ditemukan luka luka di tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa RS Polri Kramat Jati," ucap Panji.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo