TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Spanyol

Perkuat Sektor Bek, Barcelona Siap Telikung Real Madrid

Laporan: Gema
Rabu, 21 Februari 2024 | 07:20 WIB
Alphonso Davies. Foto : Ist
Alphonso Davies. Foto : Ist

SPANYOL - Barcelona dikabarkan siap menelikung Real Madrid, yang saat ini berpeluang besar mendapatkan bek sayap Bayern Munchen, Alphonso Davies.
Diketahui, kontrak pemain yang dikenal memiliki lari kencang di Munchen itu sebenarnya baru akan habis pada musim panas 2025. Tapi, pria 23 tahun itu menolak perpanjangan kontrak, karena tertarik mencoba tantangan baru di Santiago Bernabeu.

Keinginan ini tentu disambut baik El Real, yang memang sedang butuh tambahan amunisi di lini pertahanan.

Tapi, menurut laporan 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Selasa (20/2), selain Manchester United (MU) dirumorkan tengah mengejar tanda tangan sang pemain, Barcelona juga tidak tinggal diam.

Blaugrana disebut akan membajak Alphonso Davies dari kejaran Real Madrid, dan Setan Merah. Agen sang pemain, Nedal Househ, bahkan diketahui sudah bertemu perwakilan Barca di Kota Barcelona.
Saat bernegosiasi, Nedal disebut meminta gaji untuk kliennya di angka 12 juta Euro per musim, atau setara Rp 202 miliar, tapi belum disetujui Barcelona.

Akan tetapi, Alphonso Davies diyakini akan memilih gabung ke Real Madrid. Apalagi, Madrid sedang dalam transisi menuju ‘Galacticos 3.0’ alias dipenuhi pemain bintang dengan Kylian Mbappe yang desas-desusnya segera bergabung

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo