TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alhamdulillah! Jelang Puasa, Ratusan Warga Sawah Baru Dapat Beras dan Minyak Murah

Oleh: Redaksi
Kamis, 07 Maret 2024 | 11:09 WIB
Lurah Sawah Baru, Muslim SE (batik lengan panjang) memantau pelaksanaan bazar murah di halaman kantor kelurahan.(ist)
Lurah Sawah Baru, Muslim SE (batik lengan panjang) memantau pelaksanaan bazar murah di halaman kantor kelurahan.(ist)

CIPUTAT-Ratusan warga Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyerbu lokasi bazar sembako murah, Kamis (7/3). Bazar murah yang dilangsungkan di halaman kantor Kelurahan Sawah Baru itu pun laris manis.

Bazar murah menawarkan beras 5 Kg, beras premium, minyak goreng, sirup, deterjen, kurma, dan lain-lain. Untuk beras 5 Kg didatangkan dari Bulog.

Warga bisa menebus dengan harga Rp 52.000 untuk bisa membawa pulang beras tersebut. Sedangkan, untuk minyak goreng 1 liter ditebus dengan harga Rp 16.500.

Lurah Sawah Baru, Muslim mengungkapkan, program bazar murah ini berasal dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel. "Kami mengajukan ke Disperindag, dan tempatnya di kelurahan. Jadi kami memfasilitasi saja," papar Muslim.

Muslim menambahkan, pihaknya sebelumnya sudah mengumumkan terkait adanya pelaksanaan bazar murah ini di grup WhatsApp RT/RW dan PKK. "Kami umumkan, sehingga warga mendatangi bazar murah ini," terangnya.

Petugas dari Disperindag nampak sibuk membagikan beras kepada warga yang menyerahkan kupon tebus murah. Beras tersebut didatangkan langsung dari Bulog.

Salah satu warga, Inah mengatakan, rela antre untuk bisa mendapatkan beras murah tersebut. "Gak apa-apa antre. Beras lagi mahal. Alhamdulillah ada beras murah, jadi bisa untuk persiapan menghadapi bulan puasa," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo