TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zeelandia Indonesia Gelar Sarapan Gratis dan Launching D’Crepes Pancake Mix

Laporan: Redaksi
Jumat, 08 Maret 2024 | 14:31 WIB
Sarapan Gratis dan launching produk D’Crepes Pancake Mix di Zeelandia Experience Centre, North Point Navapark, BSD CIty, Jumat (8/3/2024). (tangselpos.id/lim)
Sarapan Gratis dan launching produk D’Crepes Pancake Mix di Zeelandia Experience Centre, North Point Navapark, BSD CIty, Jumat (8/3/2024). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG - Dalam rangka menyambut Hari Sarapan Nasional, Zeelandia menggelar acara spesial Sarapan Gratis dan meluncurkan produk D’Crepes Pancake Mix di Zeelandia Experience Centre, North Point Navapark, BSD CIty, Jumat (8/3/2024).

Para pengunjung dapat menikmati sarapan gratis dengan hidangan pancake vanilla dan chocolate, yang merupakan produk terbaru hasil kolaborasi antara Zeelandia dan D’Crepes.

Yadi Rahmayadi, Marketing Manager PT Zeelandia Indonesia, mengatakan bahwa acara kali ini juga merupakan rangkaian dalam peluncuran produk D’Crepes Pancake Mix by Zeelandia, yang merupakan tepung instan/premix untuk membuat pancake.

“Produk Pancake mix ini dihargai Rp22.000 dengan kemasan 250 gram serta dua varian rasa, cokelat dan vanila. Bagi Anda yang membeli pada periode promosi bisa mendapatkan harga spesial cuma Rp30.000 untuk dua produk varian,” ujarnya.

Produk yang diluncurkan ini pun sangat cocok untuk dijadikan pilihan hidangan saat sarapan, sahur, atau juga berbuka puasa. Bukan tanpa sebab, produk ini dapat dinikmati dengan praktis, namun dengan rasa premium yang pastinya lezat.

Acara Sarapan Gratis ini juga bertujuan untuk menekankan pentingnya sarapan dengan makanan bergizi untuk memulai hari.

"Sarapan sering terlewatkan karena kesibukan dan berbagai aktivitas padat di pagi hari, namun dengan kepraktisan yang bisa didapat dari tepung instan D'Crepes Pancake Mix by Zeelandia maka akan mempermudah menyediakan pancake bagi orang tersayang di rumah. Kita juga dapat menghadirkan kelezatan D'Crepes Pancake untuk orang terkasih di rumah," tambahnya.

Di Zeelandia Experience Centre, para pengunjung juga diajak untuk belajar mengenai teknik pembuatan roti, berkonsultasi dengan koki berpengalaman, hingga mencicipi produk roti premium yang diaplikasikan dari bahan-bahan berkualitas Zeelandia.

“Pengunjung dapat mengharapkan atmosfer yang hidup dengan kegiatan seperti demonstrasi pembuatan pancake yang praktis, pemilihan topping, dan kesempatan untuk berinteraksi dengan ahli perbakingan. Ada juga booth foto khusus bagi para tamu untuk mengabadikan momen-momen berkesan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Zeelandia merupakan penyedia global bahan-bahan bakery yang berkualitas tinggi. Zeelandia juga sudah melayani pelanggan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Zeelandia juga berkomitmen untuk menyediakan solusi yang memberdayakan para pecinta baking dan para penggiat bakery profesional untuk menciptakan produk roti, cake, dan pastry yang luar biasa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo