TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wakil Banten Raih Favorit Putri Indonesia 2024

Laporan: AY
Sabtu, 09 Maret 2024 | 13:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri malam Puncak Final Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2024) malam. Bentuk dukungan kepada Finalis Puteri Indonesia 2024 perwakilan Provinsi Banten Latisa Safa Maura yang mencapai posisi enam besar.

“Kita dukung sejauh yang kita mampu,” ucapnya.

“Alhamdulillah dalam kerangka ber-Indonesia, dari 42 orang Finalis Putri Indonesia, Provinsi Banten berhasil memasuki tahap 16 besar. Hasil vote dari masyarakat Banten dan masyarakat Indonesia,” tambah Al Muktabar.

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar juga ucapkan terima kasih kepada warga Banten dan masyarakat Indonesia yang telah mendukung atau pemberi suara pilihan kepada perwakilan Provinsi Banten. 

“Pada tahapan selanjutnya, yang mana diputuskan oleh dewan juri dan vote, berhasil masuk enam besar. Perwakilan Provinsi mendapatkan favorit. Dalam rangka memperlihatkan Provinsi Banten, kita bersyukur atas apa yang telah dicapai ini,” ungkapnya.

“Selamat untuk Puteri Provinsi Banten yang telah masuk enam besar dan mendapatkan favorit Puteri Indonesia. Itu membawa nama Provinsi Banten di Indonesia juga Internasional,” tambah Al Muktabar.

Dirinya berharap, ke depan putra putri Banten terus mengikuti dan mendapatkan hasil yang semakin  baik, semakin maju, serta semakin berkembang.

“Kita yakin betul bahwa transformasi, kita persiapkan dengan baik. Ada infrastrukturnya, ada kepedulian kita,” ucapnya.

“Bagian dari daya dukung untuk peningkatan kapasitas SDM khususnya pemuda Provinsi Banten, Pemerintah hadir,” pungkas Al Muktabar.

Sebagai informasi, juara Puteri Indonesia 2024 diraih Harastah Haifa Zahra dari Jawa Barat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo