TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kisah Lani, Pengendara Motor Viral yang Nyangkut di Atap Rumah Warga

Laporan: Gema
Rabu, 13 Maret 2024 | 16:06 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TASIKMALAYA - Lani Alviani, bersama dengan dua temannya, menggemparkan warga Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Cukamega, Kabupaten Tasikmalaya. Mereka pun viral usai motor yang dikendarainya tiba-tiba menabrak atap rumah warga hingga tersangkut.

Ternyata, motor yang dikendarai oleh pelajar kelas enam sekolah dasar itu mengalami rem blong. Lani pun mengungkap penyebab kejadian tersebut yang membuatnya sampai harus mendapatkan perawatan medis.

"Saya masih sakit tangan, ada juga di leher, mau diperiksa ke Puskesmas," kata Lani Alviani, Rabu (13/3/2024).

Lani juga mengaku tak tahu secara pasti penyebab kejadian itu. Ia tiba-tiba langsung merasakan sesak nafas dengan motornya yang sudah berada di atas atap rumah warga.

Padahal sebelumnya, rem di motor Lani masih berfungsi dengan normal.

"Diajak maen ke Ciwangkid, nah dari atas mah rem masih ada. Pas turunan rem nggak ada kosong, saya pasrah aja. Saya sesek taunya ujug-ujug dina genteng motor teh (tiba-tiba di genting motor tuh)," jelasnya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Yudiono, mengungkap bahwa berdasarkan keterangan rekan korban yang berada di belakangnya, motor Lani sudah tidak dapat dikendalikan sebelum turunan di lokasi kejadian tersebut.

"Ya teman korban yang pakai motor lain dibelakangnya melihat kalau motor Lani dan temanya langsung kencang pas di turunan tidak terkendali. Harusnya belok kanan ini lurus dan terbang di atap genting warga," kata AKP Yudiono.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo