TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Swiss-Belinn Modern Cikande Tawarkan Makan Sepuasnya Selama Ramadan

Laporan: Yuliawati Saripudin
Jumat, 15 Maret 2024 | 22:21 WIB
Pengunjung memilih makanan bergaya barat di Swiss-Belinn Modern Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (15/3/2024). (tangselpos.id/yul)
Pengunjung memilih makanan bergaya barat di Swiss-Belinn Modern Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (15/3/2024). (tangselpos.id/yul)

SERANG - Ramadan tahun 2024 ini, Swiss-Belinn Modern Cikande menawarkan program spesial yakni Jelajah Kuliner Ramadhan dengan menu yang beragam bagi pengunjung.

Hanya bermodal Rp 162 ribu per orang, masyarakat yang datang ke Swiss-Belinn bisa makan sepuasnya berbagai olahan masakan yang tersaji di restoran dengan kapasitas mencapai 200 orang.

General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande, Hendrik Rumapea menjelaskan, selama lima tahun berdiri baru kali ini pihaknya menyuguhkan tema Jelajah Kuliner Ramadhan. Sebab biasanya hanya berfokus pada masakan nusantara.

"Kenapa mengambil tema jelajah, karena kami menyajikan makanan yang bervariatif mulai dari hidangan Eropa, Timur Tengah, Asia dan tentunya nusantara. Pengunjung diajak menjelajahi berbagai belahan dunia melalui kuliner," ungkap Hendrik, dalam Corporate & Media Gathering di Swiss-Belinn, Jalan Raya Jakarta - Serang KM 68, Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Cikande, Banten, Jumat (15/3/2024).

Hingga 19 Maret mendatang, pengunjung juga bisa menikmati promo menarik yakni beli 9 dapat 10. Keuntungan lain bisa diperoleh bagi masyarakat yang telah bergabung menjadi member Swiss-Belexecutive (SBEC).

"Ada diskon dari 20-35 persen jika sudah memiliki keanggotaan SBEC, baik untuk rooms maupun food and beverage. Ini berlaku di seluruh jaringan hotel Swiss-Belhotel International," katanya.

Ia berharap, menu-menu yang ditawarkan ini menjadi pilihan masyarakat sekitar yang akan berbuka puasa atau tamu yang sengaja datang untuk kuliner. "Harga per orang ini tidak berbeda dengan tahun lalu, karena kami juga ingin menarik pasar menengah ke bawah. Bagi corporate atau grup, selain di restoran kami juga bisa membuka ballroom dengan kapasitas besar. Pada intinya, Swiss-Belinn Modern Cikande memiliki prinsip 345, meskipun bintang 3 tapi fasilitas yang ditawarkan seperti bintang 4 dan pelayanan atau hospitality bintang 5," ujar Hendrik.

Bagi masyarakat atau perusahaan yang akan berkunjung, bisa reservasi di nomor 082123666700. Tamu bisa menikmati makanan ringan atau berat dengan suasana yang santai sambil diiringi live musik setiap harinya.(yul)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo