TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tuscany Boutique Hotel Serpong Persembahkan Paket Bukber “Pasar Malam” dengan Harga Spesial!

Laporan: Irawan
Sabtu, 16 Maret 2024 | 14:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Dalam rangka mengawali bulan Ramadan, Tuscany Boutique Hotel Serpong mengadakan acara buka bersama dengan para wartawan dan customer hotel. 

Bukber dengan mengusung konsep “Pasar Malam” ini nampak semarak dan hangat. Diiringi lantunan live musik dan dengan hidangan-hidangan yang menggugah selera. 

Tuscany Boutique Hotel Serpong 
memperkenalkan paket Bukber spesial. Paket istimewa ini dirancang untuk memanjakan para tamu dengan menu masakan nusantara yang lezat dan suasana yang hangat. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman Bukber yang tak terlupakan bagi para tamu kami, dengan harga yang kompetitif Rp. 175,000 per orang." ucap Ario Tedjo, Food and Baverages Manager
Tuscany Boutique Hotel Serpong. 

Dengan harga spesial Rp. 175,000 net per orang, tamu dapat menikmati hidangan berkualitas dengan  sentuhan khas Indonesia. Tak hanya itu, terdapat juga promo menarik buy 10 get 1 free, yang semakin  menambah keistimewaan momen berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau kolega. 

"Semua masakan yang dihadirkan adalah nusantara dan semua nya all you can eat. Mulai dari  appetizer sampai dessert semua serba nusantara, sesuai dengan lidah orang Indonesia," ucap Joe 
Lubis, General Manager Tuscany Boutique Hotel Serpong. 

Paket Bukber "Pasar Malam" ini tersedia sepanjang bulan Ramadhan 2024 dan dapat dipesan dengan  mudah melalui nomor Whatsapp 0822-8886-7055. Untuk menambah keseruan, Tuscany Resto juga 
menyuguhkan Live Accoustic setiap akhir pekan, menciptakan suasana yang semakin menyenangkan. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen spesial ini di Tuscany Boutique Hotel Serpong. Segera reservasi tempat Anda dan rasakan kehangatan dan kelezatan menu masakan nusantara di bawah bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo