TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pegadaian Gelar Bukber di Mall Omotesando, Rangkul UMKM Tangsel

Oleh: Mg.Nabil
Selasa, 26 Maret 2024 | 17:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Pegadaian adakan buka bersama (bukber) dengan hidangan menu dari para UMKM Tangerang Selatan (Tangsel), yang merupakan salah satu susunan dari acara “Festival Ramadan Pegadaian”, di Mall Omotesando, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, pada Senin (25/3) kemarin.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Pegadaian, melalui acara ini, mengadakan bazar UMKM Tangsel yang dimeriahkan dengan adanya bukber.

Kusnadi, Deputi bisnis Pegadaian area Cirendeu, dalam pembukaannya, menyatakan bahwa agenda ini adalah ekspresi dari kepedulian Pegadaian terhadap UMKM di mana para pengusaha dapat memperkenalkan dan menjual produk mereka kepada publik secara luas.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan penjualannya selama bulan Ramadan ini”, ujarnya.

Penyelenggara acara bukber kali ini, Lela, menjelaskan bahwa para tamu berbuka puasa dengan hidangan makanan yang disajikan dan dijual oleh para UMKM.

“Mereka ada yang makan sate kikil, ada yang makan gorengan, es teh manis, terus UMKM nya nasi sama ayam. Kita pesennya di UMKM situ aja, yang ada di situ,” ungkap Lela.

Selain mengundang para pelaku UMKM, bukber kali ini juga mengundang para guru, kepala sekolah, dan awak media.

Pada waktu yang bersamaan, Hisyam Nasser, Supervisor Marketing Kelembagaan, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah awal perusahaan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar mereka bisa mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang produk-produk Pegadaian.

“Oleh karena itu ajang ini sekaligus menjadi sarana edukasi bagi masyarakat untuk mengenal investasi emas, Sehingga masyarakat dapat mengetahui manfaat dan keuntungannya.” Terangnya.”

Pegadaian Area Cirendeu juga memanfaatkan bulan Ramadan untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim. Rencananya, santunan untuk anak yatim akan diselenggarakan pada Rabu (27/3) besok.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo