TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perkuat Health Tourism, RS Premier Bintaro Jalin Kerja Sama dengan Mercedes Benz

Oleh: RudiAE
Rabu, 03 April 2024 | 16:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - RS Premier Bintaro, sebagai rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan, dan juga sebagai rumah sakit penyelenggara wisata medis, menjalin kerja sama dengan Mercedes-Benz Distributor Indonesia untuk menyediakan patient experience.

CEO Rs Premier Bintaro, dr. Martha M.L. Siahaan, S.H., M.A.R.S., M.H.Kes, menjelaskan bahwa kerja sama ini juga merupakan komitmen yang dilakukan untuk menunjang program pemerintah.

“Bahwa kerja sama ini terjalin untuk meningkatkan layanan kepada para pasien dan juga sebagai komitmen RS Premier Bintaro dalam mendukung program pemerintah, yaitu Health Tourism,” ucapnya.

Dengan adanya kerja sama dengan Mercedes-Benz Distributor Indonesia, ada patient experience bagi pasien maternity dan bagi pasien yang berasal dari luar kota, dengan menggunakan Mercedes-Benz tipe S Class maupun V Class.

Acara penandatanganan kerja sama pun sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu di Ballroom Annex, RS Premier Bintaro.

“Selain itu, kerja sama ini juga untuk memberikan pengalaman kepada para pasien untuk merasakan kenyamanan Mercedes-Benz. Semoga seluruh praktisi kesehatan dapat terus berinovasi dalam menyempurnakan program yang dicanangkan oleh pemerintah ini, agar dapat merangsang masyarakat datang ke Banten dan menjadikan Banten sebagai tujuan untuk Health Tourism,” harapnya.

Program Health Tourism dan juga kerja sama ini pun mendapatkan sambutan yang baik dari pihak Mercedes-Benz.

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales & Marketing Director Mercedes-Benz Distributor Indonesia, berharap dengan adanya kerja sama ini, masyarakat Indonesia dapat melakukan perjalanan wisata medis, sambil merasakan pengalaman berkendara dengan Mercedes-Benz.

“Bahwa Mercedes-Benz sangat bangga dapat turut serta menjadi bagian dari program Health Tourism yang bergandengan dengan RS Premier Bintaro. Diharapkan masyarakat Indonesia dapat melakukan perjalanan wisata medis, mendapatkan kesembuhan dari penyakitnya dan juga merasakan pengalaman bersama Mercedes-Benz,” kata Kariyanto.

“Cukup banyak masyarakat dari luar kota yang mempercayakan pengobatannya di RS Premier Bintaro. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk itu dengan adanya kerja sama ini, pada kunjungannya ke RS Premier Bintaro selain untuk menjalani pengobatan, mereka juga dapat merasakan kenyaman yang diberikan oleh Mercedes-Benz,” lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo