TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tak Ada Korban Jiwa, KRL Kampung Bandan-Cikarang Anjlok, KAI Commuter Minta Maaf

Oleh: Farhan
Sabtu, 13 April 2024 | 12:53 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

JAKARTA - KAI Commuter minta maaf atas adanya kendala perjalanan KRL/Commuter Line pada lintas Stasiun Kampung Bandan - Stasiun Rajawali, Sabtu (13/4/2024), imbas anjloknya Commuter Line KA 5508 relasi Kampung Bandan-Cikarang via Pasar Senen KM 1+3/4 sekitar pukul 07.00 WIB.
"Seluruh penumpang sudah dievakuasi ke tempat aman, dan tidak ada korban atas kejadian tersebut," kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan dalam keterangannya, Sabtu (13/4/2024).

Evakuasi rangkaian Commuter Line No.5508 relasi Kampung Bandan-Cikarang via Pasar Senen yang sempat terkendala, dinyatakan selesai pada pukul 10.00 WIB. Rangkaian selanjutnya akan dijalankan untuk pemeriksaan di Stasiun Kemayoran.

Untuk operasional perjalanan Commuter Line, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi perjalanan Commuter Line relasi Cikarang/Bekasi - Kampungbandan via Pasar Senen maupun perjalanan Commuter Line Cikarang/Bekasi - Kampungbandan via Manggarai. Di lokasi perjalanannya, hanya menggunakan satu jalur.

Untuk menjaga keselamatan perjalanan kereta api dan proses pekerjaan evakuasi di lokasi, KAI Commuter juga melakukan pengaturan pembatasan kecepatan perjalanan kereta, saat melintas di lokasi.
KAI Commuter terus mengimbau kepada pengguna Commuter Line untuk selalu mengikuti arahan petugas di lapangan. Jangan nekat naik kereta, jika Commuter Line sudah penuh.

Ikuti informasi terkini perjalanan commuterline dari sosial media @commuterline dan jadwal serta posisi commuterline secara real time melalui aplikasi C-Access.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo