TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Langkah Ben-Pilar Raih Dukungan Banyak Partai Terus Berlanjut

Kembalikan Formulir Ke NasDem

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 13 Mei 2024 | 07:30 WIB
Benyamin Davnie saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel di kantor DPD Partai NasDem Tangsel.(dra)
Benyamin Davnie saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel di kantor DPD Partai NasDem Tangsel.(dra)

PAMULANG-Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan resmi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah ke Partai NasDem, kemarin. NasDem sendiri merupakan partai ke-4 yang diikuti penjaringannya oleh pasangan Benyamin Davnie Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Sebelumnya Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan tercatat telah mengembalikan formulir penjaringan ke PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

Berbeda dengan partai lainnya, pengembalian formulir ke Partai NasDem terlihat hanya dilakukan oleh Benyamin Davnie yang didampingi oleh beberapa pengurus inti DPD Partai Golkar Tangsel.

“Jadi sore hari ini saya mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan di DPD Partai NasDem Tangsel. Alhamdulillah diterima langsung oleh ketua dan jajaran pengurus Partai NasDem Tangsel,” kata Benyamin.

Benyamin mengungkapkan, meski proses kedatangannya ke partai besutan Surya Paloh ini tanpa Pilar Saga Ichsan, namun formulir yang dikembalikan tetap pasangan dirinya dan Pilar Saga Ichsan.

“Kami merasa optimis Partai NasDem pada waktunya akan berjuang bersama kami membangun Kota Tangsel,” tegasnya.

Di PKB, PDIP, dan Demokrat, Benyamin-Pilar menjadi satu-satunya pasangan yang mengembalikan formulir penjaringan. Pasangan ini memiliki peluang besar mendapatkan surat dukungan untuk kembali maju memperebutkan kursi pimpinan Kota Tangsel pada November 2024 mendatang.

Benyamin sendiri sebelumnya mengungkapkan akan mengikuti seluruh penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilakukan oleh partai di Tangsel.

Langkah itu dilakukan agar dirinya bersama Pilar Saga Ichsan mendapatkan banyak dukungan partai politik saat bertarung di kontestasi Pilkada Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo