TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Eross Sheila On 7 Lelang Gitar Untuk Dukung Palestina

Laporan: Gema
Minggu, 09 Juni 2024 | 15:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

YOGYAKARTA - Eross Sheila On 7 konkret mendukung kemerdekaan Palestina, dengan melelang gitar Fender Telecaster #28 miliknya lewat Smosyu Music.

“Ini adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak Sheila on 7 pertama kali perform, setelah era pandemi berakhir. Gitar ini juga yang dipakai di konser "Tunggu Aku Di Jakarta 2023,” ungkap gitaris kelahiran Yogyakarta, 3 Juli 1979 via akun Instagram pribadinya.

Eross menambahkan, 100 persen hasil lelang akan disalurkan untuk warga Gaza, yang kini berjuang melawan gempuran Israel.

Penyaluran hasil lelang oleh Smosyu Music ke Baznas via Kitabisa, dapat dipantau seluruh pihak.

"Insya Allah tepat sasaran kepada yang membutuhkan. Semoga, #28 bisa mencerahkan siapa pun yang memainkannya, seperti saya yang selalu cerah saat memainkan,” tutur Eross.

Lelang Gitar Fender Telecaster Eross Candra #28 dimulai pada Sabtu 8 Juni 2024 pukul 12.00 WIB, dan berakhir Minggu 9 Juni 2024 pukul 09.00 WIB.

Yang berminat ikut lelang, bisa menulis penawaran di kolom komentar Smosyu Music. Dari pantauan redaksi, akun @cyberbagus mengajukan Penawaran tertinggi dengan angka Rp 125 juta. Disusul @remembernovemberfest Rp 110,10 juta dan @faizallubisaja Rp 100 juta.

Asal tahu saja, gitar Fender Telecaster milik Eross Candra tergolong limited edition, karena hanya ada 50 unit di seluruh dunia. Eross adalah satu-satunya gitaris asal Indonesia, yang dibuatkan signature oleh Fender.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo