TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Tusuk Sate Jadi Penantang Tim Bertabur Bintang HBB Boy, Ayam Sakit Berpotensi Pesta Gol

Laporan: Redaksi
Minggu, 09 Juni 2024 | 18:40 WIB
Gelandang Toya FC, Dimas (hitam) gagal membawa timnya ke babak 16 besar setelah dikalahkan Tusuk Sate lewat adu penalti.(ist).
Gelandang Toya FC, Dimas (hitam) gagal membawa timnya ke babak 16 besar setelah dikalahkan Tusuk Sate lewat adu penalti.(ist).

SERPONG UTARA-Melewati putaran kedua Pakujaya Cup ke IX 2024 dengan susah payah, Tusuk Sate FC bakal bertemu tim bertabur bintang HBB Boy di babak 16 besar. 

Tusuk Sate dari Kabupaten Bogor melakoni duel ketat dengan Toya FC asal Kabupaten Tangerang, di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu (09/06/2024) sore.

Tampil di bawah guyuran hujan rintik-rintik di babak pertama, kedua tim sama-sama tampil impresif. Toya FC dominan dalam menyerang selama 20 menit laga berlangsung.

Kiper Tusuk Sate, Ajay tampil gemilang dengan mementahkan dua peluang yang didapat kubu Toya masing-masing dari tendangan Apang dan Gumarang.

Memasuki menit 21 di saat hujan sudah mereda, Tusuk Sate mulai keluar dari tekanan. Skema serangan yang dilancarkan para pemain Tusuk Sate tertata dengan apik.

Badik, Rafli, maupun Cepi intens menusuk hingga ke jantung pertahanan Toya yang dikomandoi Akun Nesta. Sejumlah percobaan dilakukan Tusuk Sate lewat tendangan spekulasi. Skor 0-0 hingga wasit Ajo Rahmat meniup peluit tanda jeda.

Di babak kedua, Tusuk Sate bermain lebih dominan. Serangan yang dilancarkan terbilang variatif. 

Masuknya tiga pemain baru secara bergantian yakni, Sahrul, Sayuti, dan Kobray membuat Tusuk Sate kian ofensif.

Namun ancaman lewat shoot on goal yang dilakukan Tusuk Sate selalu masih kurang akurat. Kubu Toya nyaris tanpa peluang. Skor tetap kacamata alias 0-0 hingga babak kedua selesai.

Laga berlanjut lewat drama adu penalti. Kiper Tusuk Sate FC, Ajay tampil gemilang dalam adu tendangan penalti. 

Ajay sukses membaca dan mematahkan dua tendangan penalti Isur dan Okto dari Toya FC. Sedangkan, tendangan Yayang tak mampu dihalau Ajay.

Di kubu Tusuk Sate, dari empat eksekutor yaitu, Ozi, Sayuti, Arif, dan Afgan semuanya sukses mengelabui kiper Toya FC, Adit. 

Tusuk Sate unggul 4-1 dan berhak melaju ke babak 16 besar bertemu tim bertabur bintang, HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

"Big match antara Ayam Sakit yang dimotori Ramadhan Saputra melawan Wildan FC pada Senin sore. Panitia juga menyiapkan tiga buah door prize. Datang dan saksikan kembali," ujar Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Ayam Sakit dihuni para pemain yang pernah merasakan atmosfer kompetisi nasional Liga Indonesia seperti, Adi Al Achya, Rendi Siregar, dan Akbar Tanjung. Ayam Sakit berpotensi pesta gol melawan tim yang disponsori warga Bima yakni, Wildan FC itu.

 

Tusuk Sate: Ajay, Tori, Tanjung, Ame, Ozi, Arif, Aduy, Sahrul, Badik, Rafli, Cepi

Toya: Adit, Akun Nesta, Pardan, Yayang, Eka, Dimas, Isur, Okto, Dendi Jaro, Apang, Gumarang Jaya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo