TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Belanda Bertemu Inggris Di Semifinal Piala Eropa 2024

Laporan: Dzikri
Minggu, 07 Juli 2024 | 06:28 WIB
Sjuad Timnas Belanda. Foto : Ist
Sjuad Timnas Belanda. Foto : Ist

JERMAN - Timnas Belanda memastikan lolos ke semifinal Piala Eropa 2024 usai mengalahkan Tukri. Belanda akan ditantang Inggris di laga empat besar.

Belanda kebobolan lebih dulu dan bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Turki di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman, Minggu (7/7) dini hari WIB.

Turki mengejutkan Belanda ketika Samet Akaydin membawa negaranya unggul pada menit ke-35.

Belanda yang mengubah gaya permainan pada babak kedua membalas dan kemudian berbalik unggul untuk keluar sebagai pemenang melalui gol Stefan de Vrij pada menit ke-70 dan gol bunuh diri Mert Muldur pada menit ke-76.

Memphis Depay bermain bagus untuk Belanda. Dia jadi pemain yang paling banyak dapat peluang. Memphis mencatatkan empat shots sepanjang laga. Dia juga membuat assist untuk gol De Vrij.

Stefan de Vrij juga masuk dalam barisan pemain Belanda dengan performa terbaik. Walau sempat kesulitan pada babak pertama, bek 32 tahun itu tampil brilian pada babak kedua.

Oranye memastikan melaju ke semifinal Euro 2024 dan akan melawan Inggris pada Kamis pukul 02.00 WIB pekan depan di Signal Iduna Park, Dortmund.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo