TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Barcelona vs Real Valladolid

Menunggu Ledakan Catalan Klub raksasa

Laporan: AY
Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:28 WIB
Salah satu Klub favorit dari Spanyol Barcelona. (Ist)
Salah satu Klub favorit dari Spanyol Barcelona. (Ist)

SPANYOL - Barcelona dijadwalkan bersua Real Valladolid pada pekan kedua La Liga di Camp Nou, dini hari nanti. Kemenangan diprediksi bakal mudah diraih. Kini saatnya, Tim Catalan menunggu ledakan atas lawannya yang berstatus tim promosi.

Seperti diketahui, saat ini, Real Valladolid yang dimiliki Ronaldo Nazario, striker legendaris Brasil yang pernah berseragam Barcelona pada musim 1996/1997, berada di peringkat 18 klasemen dengan koleksi satu poin. Sementara, calon lawan adalah tim besar Barcelona yang kini berada di posisi kelima dengan 4 poin.

Barca memang mengawali musim ini dengan kegagalan menang. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 saat tandang ke markas Rayo Vallecano di laga pembuka. Namun, mereka ‘meledak’ di pekan kedua, menang 4-1 atas tuan rumah Real Sociedad.

Robert Lewandowski mencetak dua gol pertamanya untuk Barca, sedangkan Ousmane Dembele dan Ansu Fati masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Sociedad. Fati, yang di laga itu turun dari bangku cadangan, selain mencetak satu gol, juga menyumbang dua assist untuk Barcelona.

Sementara, Valladolid harus melalui awal musim yang berat. Di pekan pertama, mereka menjamu Villarreal, dan kalah 0-3. Di pekan kedua, mereka berhasil mencuri satu poin dengan hasil imbang 1-1 berkat gol Anuar Mohamed saat menghadapi tuan rumah Sevilla. Kali ini, mereka harus bertandang ke markas Barcelona.

Barcelona baru saja bermain dalam laga friendly kontra Manchester City, yang berkesudahan 3-3 tengah pekan kemarin. Namun, Barcelona diyakini masih punya lebih dari cukup energi untuk menaklukkan Valladolid dan mengamankan tiga poin.

Apalagi, berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Barcelona telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Real Valladolid. Sehingga, laga ini menjadi kesempatan pertama Barca untuk meraih kemenangan di kandang, sekaligus kemenangan kedua musim ini. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo