TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Adhisty Zara, Hapus Foto Mesra Bareng Kakang

Laporan: AY
Senin, 29 Agustus 2022 | 11:41 WIB
Adhisty Zara. (Ist)
Adhisty Zara. (Ist)

JAKARTA - Adhisty Zara dan Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa kabarnya sudah putus. Hal itu terendus dari medsos eks personel JKT 48 itu yang sudah menghapus foto mesra mereka berdua.

Zara dan Kakang mulai berpacaran sejak awal tahun ini. Sejak itu, Zara membagikan foto mesra bareng sepupu Risa Saraswati itu. Dugaan putus diawali lenyapnya potret mesra Zara dan Kakang di medsos. Melalui Instagram Story, Zara membagikan potret hitam putih seperti sedang di kendaraan dalam perjalanan sambil diiringi lagu Langit Favoritku milik Teddy Adhitya.

“Jika memang sudah tak berjalan seiring. Jaga diri masing-masing. Sampai bertemu di lain bumi,” adalah lirik yang dipilih Zara dalam postingan.

Fans menebak keduanya sudah putus. Sebab, mereka semakin jarang terlihat bareng. Tak cuma itu, Zara dan pria yang 11 tahun lebih tua itu saling unfollow.

Zara dan Kakang terlihat terakhir bersama saat perilisan film Ivanna pada pertengahan Juli lalu.

Ini film lebih dari ekspektasi aku sih. Kagetnya dapet terus dibikin kita ngikutin ceritanya, sama sekali apa ya,” kata Zara kala itu. “Nggak ketebak juga,” sahut Kakang.

Terkait gosip putus, Zara kemudian memberikan tanggapan di kolom komentar. “Masa sih,” kilah cewek berusia 19 tahun ini.

Sebelumnya Zara sudah beberapa kali bikin heboh. Mulai mengaku sudah pacaran sejak TK hingga skan­dal video payudara diremas-remas mantan pacar, Zaki Pohan. Kemudian Zara panen gunjingan usai beredar video saling berciuman pipi dan bibir dengan eks suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim (Okin).

Video yang seharusnya hanya dibagikan ke teman dekat itu bocor dan jadi buah bibir. Ada pula foto Zara dan duda dua anak itu tengah berpelukan di atas ranjang.

Setelah video dan foto mesra jadi trending topic, Zara menutup kolom komentar di Instagram. Bintang film Dua Garis Biru ini juga sempat mengunggah Insta Stories singkat bertuliskan ‘Basi’.

Lalu, Zara berpacaran dengan Kafka Keandre, putra Mira Lesmana dan Mathias Muchus. Publik pun lang­sung mengasihani kekasih cucu Acil Bimbo ini. Setelah putus, Zara mengencani Kakang. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo