TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mie Aceh 46 Pamulang, Tempat Makan Keluarga Hingga Anak Muda yang Asyik

Laporan: Mg-1/RMN
Kamis, 08 September 2022 | 17:58 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

PAMULANG, Mie Aceh 46,  terkenal di kalangan anak muda dan cocok untuk makan bersama keluarga. Bumbu dan cita rasa yang khas, dijual dengan harga yang terjangkau, sangat tepat dijadikan pilihan untuk menyantap hidangan mi aceh.

Mie Aceh 46 terletak di  Jalan Ismaya Raya No.9, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan. Buka mulai dari pukul 10.00 - 21.00, walaupun setiap hari Jumat tutup. 

Pemilik dari Mie Aceh 46, Fitri, menjelaskan bahwa usaha miliknya menyajikan makanan yang diolah sendiri tanpa bahan pengawet, sehingga rasa yang dihasilkan pun mampu menggugah selera.

“Masalah makanan ya itu selera sesuai lidah masing-masing, kalau kita sih kembalikan lagi kepada pelanggan masing-masing, mi aceh sekarang di Jabodetabek kan banyak ya, setiap mi aceh kan beda-beda, mungkin varian di tempat saya kan menyajikannya usahanya bumbunya original tanpa kecap manis tanpa saos, pure bumbu acehnya gitu,” kata Fitri, Rabu (7/9/2022)

Makanan yang tersedia pun beragam, mulai dari nasi goreng, mi goreng, roti cane, hingga martabak. Meski begitu, Mie Aceh 46 memiliki hidangan yang menjadi pilihan banyak pelanggan yaitu mi goreng dan rebusnya.

Harga makanannya pun beragam, mulai dari Rp23.000 untuk mi goreng polos, hingga Rp41.000 untuk roti cane telor kari daging.

“Kalau menu favorit untuk makan di tempat rata-rata sih mi ya, kalau untuk varian sih selera, kadang orang pilih yang daging atau telur, atau yang ada udangnya, yang lain sih cane, roti cane, kopi, gitu-gitu lah, kalo minuman itu favoritnya ada teh tarik sama kopi aceh,” jelasnya.

Rasa pedas mi aceh yang khas di Mie Aceh 46, membuat para pelanggan seakan ditarik untuk datang kembali. Seperti salah satu pelanggan, Galih (22) yang sudah berulang kali menikmati santapan Mie Aceh 46.

“Ya karena udah enak sih dari lama, paling enak, paling cocok di sini udah langganan juga, ini juga udah lama kan itungannya, harga sesuai, mi tumis basah sih variannya yang daging telor,” katanya.

Galih menjadikan Mie Aceh 46 sebagai tempat melepas penat sepulang kuliah bersama teman-temannya.

“Udah sering dari jaman lama lah, pulang kuliah ke sini, lewat sini udah tau, kita udah 20 tahun di Pamulang,” tambahnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo