TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Legenda Liverpool Steve Nicol

CR7 Setara Pemain Uzur

Laporan: AY
Minggu, 11 September 2022 | 10:21 WIB
Cristiano Ronaldo. (Ist)
Cristiano Ronaldo. (Ist)

JAKARTA - Legenda Liverpool, Steve Nicol, menilai, Cristiano Ronaldo alias CR7 setera dengan pemain uzur karena tidak lagi spesial. Striker Manchester United (MU) 37 tahun itu tidak bisa disebut lagi pemain bintang.

Penilaian ini mengacu pada jebloknya penampilan CR7 sejak bergulirnya Liga Inggris musim 2022/2023. Eks pemain Juventus dan Real Madrid itu belum mencetak satu gol pun dari 7 laga yang dimainkan Setan Merah, julukan Manchester United di semua kompetisi.

Terbaru, Ronaldo kembali gagal mencetak gol saat tampil penuh di pertandingan Liga Europa menghadapi Real Sociedad. Satu golnya dianulir wasit dan laga berakhir untuk kekalahan MU 0-1. Kapten Timnas Portugal itu bahkan menjadi kambing hitam atas kekalahan MU saat duel lawan Sociedad. Peraih lima Ballon d’Or tersebut dinilai terlalu banyak membuang-buang peluang

Performa CR7 di laga MU vs Sociedad mendapat sorotan legenda Liverpool, Steve Nicol. Dalam pandangannya, CR7 tampil medioker dan tak lagi spesial di lapangan.

“Saya akan jujur, ketika Anda menyebutkan permainan, satu-satunya hal yang ada di kepala saya adalah Ronaldo dapat peluang bersih dan digagalkan dua pemain,” kata Nicol seperti dikutip dari ESPN, kemarin.

“Itulah yang muncul di benak saya dan dia melakukannya lagi. Dia memiliki beberapa peluang lain, tidak sebagus sebelumnya, tetapi ada yang melenceng,” sambungnya.

“Itulah yang saya pikirkan ketika saya memikirkan permainan ini. Tidak banyak peluang dari kedua belah tim, itu saja yang dapat saya pikirkan. Fakta bahwa Ronaldo dapat peluang bersih dan terlihat seperti pemain-pemain berumur 36, 37 tahun,” ungkap Steve Nicol.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo mencetak 24 gol dalam 28 pertandingan MU musim lalu. Dengan kondisi saat ini, bukan tidak mungkin bomber Portugal itu kesulitan. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo