TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beckham Rela Antre 12 Jam, Demi Penghormatan Terakhir Untuk Ratu Elizabeth II

Laporan: AY
Sabtu, 17 September 2022 | 10:46 WIB
David Beckham. (Ist)
David Beckham. (Ist)

INGGRIS - David Beckham (47) tak kuasa menahan tangis saat memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II. Dia tampak menyeka air matanya.

Mantan Kapten Timnas Inggris yang mengenakan topi datar, jas, dan dasi serba hitam itu bahkan rela antre 12 jam di luar Westminster Hall, untuk mendapati momen sakral tersebut. Bersama ratusan pelayat yang datang hari itu.

Westminster Hall, jenazah Ratu akan disemayamkan selama empat hari, sebelum dimakamkan pada Senin 19 September 2022.

"Ini adalah hari yang sulit. Sulit bagi bangsa kita, juga bagi semua orang di seluruh dunia. Saya pikir, semua orang bisa merasakannya," ungkap Beckham, seperti dikutip Sky News, Jumat (16/9).

Ayah empat anak itu sengaja tiba di Westminster Hall pada Jumat (16/9) dini hari. Niatnya, agar tak menjumpai antrean panjang di tempat persemayaman Ratu.

"Saya pikir, datang jam 2 pagi, bisa membuat saya sedikit lebih tenang. Tapi ternyata, saya salah. Semua orang juga berpikir begitu," tutur suami artis Victoria Beckham itu.

Kecelakaan Mobil Tangki

Sambil menunggu antrean yang panjang dan cukup melelahkan, Beckham mengaku saling berbagi cerita dan makanan seperti keripik, donat, sandwich, sherbert lemon, juga kopi dengan warga lain yang juga ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu.

Beckham mengungkap, momen paling istimewa bersama Ratu Elizabeth II yang paling dikenangnya adalah saat menerima gelar Order of British Empire (OBE) pada 2003, atas jasanya dalam sepakbola Inggris.

"Ketika itu, saya membawa serta kakek-nenek  yang benar-benar membesarkan saya untuk menjadi seorang royalis besar dan fans keluarga kerajaan. Dan tentunya juga istri saya," ungkap Beckham.

"Saya sangat beruntung, bisa memiliki momen seperti itu dalam hidup saya. Berada di sekitar Yang Mulia. Kita semua bisa melihat cinta yang ditunjukkan Ratu. Betapa istimewanya dia, juga apa yang telah dia tinggalkan," tutur pria kelahiran 2 Mei 1975.

"Ini adalah hari yang menyedihkan, tetapi ini adalah hari bagi kita untuk mengingat warisan luar biasa yang dia tinggalkan," imbuhnya. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo