TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wendy Walters, Diselingkuhi Reza Arap

Laporan: AY
Rabu, 21 September 2022 | 09:40 WIB
Wendy Walters. (Ist)
Wendy Walters. (Ist)

JAKARTA - Wendy Walters beri isyarat tengah diselingkuhi Reza Arab. Dan, menyatakan menyerah menjalankan rumah tangga dengan suaminya tersebut.

Kisah cinta Reza Arap dengan Wendy Walters kerap ramai sorotan. Alasannya, Reza adalah YouTuber Gaming, disjoki ngetop dan dikenal playboy. Sementara Wendy adalah selebgram dan pengusaha.

Mereka menikah pada Februari 2021. Resepsi digelar mewah di Bali dengan konsep outdoor. Sebelumnya, mereka telah menikah secara agama pada Januari 2021. Pasangan ini sering kali dielu-elukan oleh netizen, apalagi setelah menikah.

Nah belakangan geger di internet isu Reza diduga berselingkuh dari Wendy. Isu bermula dari spekulasi netizen yang melihat unggahan-unggahan galau dari Wendy.

“Note of the day: baik dan kegatelan ke banyak perem­puan lain itu beda,” cuit Wendy.

Eks pegawai bank asing ini bahkan sempat mengunggah isyarat telah menyerah kepada sesuatu. Dengan menulis­kan kalimat ‘Ga kuat’ dan icon bendera putih tanda telah menyera

Wendy pun beberapa kali me-retweet unggahan lain yang terlihat galau. Salah satunya adalah Twit dari Ziva Magnolya.

“Emang suka gitu sih. Yang udah membentuk personal branding-nya kayak malaikat, biasanya aslinya tu daj*al ,” tulis Ziva yang di-retweet Wendy.

Isu perselingkuhan makin ramai dengan munculnya ung­gahan Instagram Story MUA Victoria Makeup Atelier.

Victoria menunjukkan laman Twitter yang sedang mem­bahas isu perselingkuhan Reza. Victoria lantas menanggapi seorang netizen yang terkesan membela personel Weird Genius itu.

“Apa? Laki-laki nggak bisa cheating? Eh Kilua Ismail, lo laki pasti. Sabar ya,” kata Victoria seraya mengarahkan kamera videonya ke Wendy.

Wendy pun membalas kicauan netizen yang menyebut perselingkuhan yang dilakukan Reza dampak kesalahan dari pihak istri.

“Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?” balas perempuan berusia 26 tahun tersebut. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo