TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wendy Walters, Didukung Teman Dan Followers

Laporan: AY
Jumat, 23 September 2022 | 11:59 WIB
Wendy Walters. (Ist)
Wendy Walters. (Ist)

JAKARTA - Teman-teman Wendy justru lebih detail curcol siapa saja selingkuhan Reza. Make Up Artist (MUA), stylist, fans, hingga nama Rossa ikut disebut-sebut.

Geger isu perselingkuhan Reza Arap terus bergulir. Personel Weird Genius dan YouTuber kondang itu masih bungkam. Namun sang istri, Wendy Walters terus berkicau dan didukung teman-temannya.

Salah satu teman Wendy dengan akun @genovevaghe diduga menuliskan postingan yang mengarah ke Reza.

“Setiap hari tambah satu yang ketahuan. Khilaf itu sekali, kalau puluhan kali dan banyak orang itu passion,” tulis pemilik akun itu di Instagram Story.

Dia tidak menyebut detail selingkuhan Reza. Namun diklaim ada banyak dan dari beragam profesi. “MUA, stylist, fans, semua diembat. Curiga lagi koleksi berdasarkan profesi,” tulisnya.

Sejumlah netizen memberikan respons beragam. Ada yang menyoroti sikap dari teman Wendy, lainnya menunggu klarifikasi dari Reza.

Kenapa jadi temannya yang bong­kar aib laki orang,” kata @tiyyasa­manda. “Hmm, jadi temannya sambil menyelam minum air. Barangkali bisa jadi selebgram juga,” ucap @yuliya. mikha25. “Dia itu bukannya pansos, tapi lagi bantuin Wendy,” timpal @ ari.kurniadi56. Twitter, Wendy berterima kasih atas dukungan para pengikutnya.

“Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don’t think I can take any more evidences (bukti). Jadi aku rasa sudah cukup ya. Thank you for your concern,” tulis pebisnis dan Selebgram ini dengan tambahan emoticon hati merah.

Netizen terus menduga-duga siapa sosok yang merusak rumah tangga Wendy dan Reza yang baru seumur jagung. Namun, di antara semua opini liar, terselip nama penyanyi Rossa.

Alasannya, Reza memiliki tato bunga mawar dan kartu AS, yang secara sembrono diartikan sebagai nama Rossa. Reza juga hadir saat Rossa manggung dalam acara festival musik di Bandung baru-baru ini.

Di media sosial, Rossa tidak mem­bantah tuduhan tersebut, namun menyebut bahwa dia memiliki selera lelaki yang ‘sipit-sipit’.
Muncul pula video yang memper­lihatkan Wendy menangis di sebuah klub. Video itu viral dan ditonton 5 juta kali.

Di Instagram, Wendy juga sudah menyisakan 1 foto pernikahan dengan sang disjoki. “F*ck around? Thank you for the trauma,” sindirnya via caption. (rm.id)

Komentar:
Berita Lainnya
Wendy Walters. (Ist)
Wendy Walters, Diselingkuhi Reza Arap
Rabu, 21 September 2022
Muthia Ayu. (Ist)
Mutia Ayu, Kangen Glenn Fredly
Sabtu, 24 September 2022
Artis, produser dan model Astelle Linden. (Ist)
Estelle Linden, Dinikahi Pebisnis Kripto
Kamis, 22 September 2022
Wendy Walters. (Ist)
Wendy Walters, Diselingkuhi Reza Arap
Rabu, 21 September 2022
Tata Janeta dan suami nya Brotoseno. (Ist)
Tata Janeeta, Mas Brotoseno Kado Terindah
Selasa, 20 September 2022
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo