TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Neymar Ogah Ngomongin Soal Mbappe

Laporan: AY
Minggu, 25 September 2022 | 07:40 WIB
Neymar dan Messi. (Ist)
Neymar dan Messi. (Ist)

BRASIL - Bintang Timnas Brasil, NeymarJr memilih bungkam seribu bahasa saat diwawancara tentang Kylian Mbappe. Bahkan, Neymar langsung ngacir usai mendapat pertanyaan seputar rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG).

Momen itu terjadi di sesi wawancara usai kemenangan Brasil 3-0 tanpa balas atas Ghana pada laga uji coba FIFA Matchday, Sabtu (24/9) dini hari kemarin.

“Kylian? Saya lebih baik tidak berbicara,” kata Neymar sembari meninggalkan mix zone.

Sikap eks pemain Barcelona ini terbilang cukup wajar mengingat hubungannya dengan Mbappe sudah memanas sejak awal musim ini.

Dikutip dari Sky Sport, kemarin, perseteruan kedua bintang ini berawal saat Neymar dan Mbappe rebutan tendangan penalti untuk PSG pada pertengahan Agustus 2022 lalu.

Debat dan adu argumen keduanya bahkan tertangkap kamera. Ketika itu, Mbappe terlihat ingin mengambil penalti karena terus meminta Neymar menyerahkan bola.

Setelah beberapa detik, adu argumen mereka berakhir, dan Mbappe memutuskan mundur sembari memasang raut wajah kecewa dan membiarkan Neymar mengambil penalti.

Tidak lama setelah insiden “penaltygate” itu, ruang ganti PSG dikabarkan memanas lantaran Neymar kedapatan menyukai cuitan fans yang menyudutkan Mbappe.

Di lain sisi, Neymar belakangan kerap disebut geram dengan pemain Timnas Perancis itu karena bertingkah terlalu semena-mena alias egois setelah mendapatkan kontrak baru.

Terlepas dari rumor konflik itu, performa Neymar di laga kontra Ghana itu cukup ciamik. Dia mampu menjadi kreator dua gol Timnas Brasil yang dicetak Richarlison pada menit ke-28 dan 39’. Adapun satu gol Timnas Brasil lainnya dibukukan Marquinhos pada menit ke-9. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo