TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Staf Ahli Wali Kota Tangsel Tutup Usia, Sekda : Beliau Sosok yang Pantang Menyerah

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 29 September 2022 | 21:55 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

CIPUTAT, Suasana duka menyelimuti seluruh lapisan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Setelah Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Maya Mardiana tutup usia, Rabu (28/9/2022) kemarin. 

Kabar tersebut pun meninggalkan duka yang begitu mendalam. Terlebih, karena sosok dokter Maya ini dikenal sebagai pribadi yang sangat baik. 

Hal itu salah satunya, diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo. 

"Jelas saya kehilangan seorang teman, seorang anggota tim yang sangat saya percaya," ungkapnya, Kamis (29/9/2022). 

Bambang telah sangat mengenal sosok almarhumah. Sebab, dokter Maya sebelumnya sempat menduduki sejumlah sejumlah jabatan di berbagai sektor. 

Semasa hidupnya, lanjut Bambang, almarhumah dikenal sebagai sosok yang sangat baik, dan fokus terhadap pekerjaan. Hal itu terbukti dengan keberhasilannya pada setiap jabatan yang diemban di segala bidang. 

"Dokter Maya yang saya tau memang beliau ini orang yang sangat baik, orang yang sangan concern, orang yang sangat fokus bila diberikan tanggung jawab dan itu sudah terbukti dari berbagai penempatan beliau, pada saat dia di RSUD, sempat juga di Dinsos, dan Disperindag," tuturnya. 

"Beliau sosok yang oantang menyerah, sebelum dia anggap pekerjaan yang dia sedang kerjakan itu selesai sesuai dengan ukurannya dia, kalau menurut kita sudah tapi menurut dia belum ya akan terus dilanjutin. Cenderung perfectionis," lanjutnya  

Bahkan, Bambang menyatakan bahwa Almarhumah merupakan sosok salah satu aparatur sipil negara (ASN) terbaik yang dimiliki oleh Pemkot Tangsel. 

"Ya beliau salah satu asn terbaik. Kita sangat kehilangan dan mudah-mudahan Allah mengampuni semua dosa-dosanya diangkat derajatnya dan dilipatgandakan amal ibadahnya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo