TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kesal Ditilang, Bakar Motor

Laporan: AY
Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:12 WIB
Motor Ashok yang dibakar sendiri karena kesal ditilang. (Ist)
Motor Ashok yang dibakar sendiri karena kesal ditilang. (Ist)

INDIA - Sudah salah, eh malah marah-marah, bahkan bertindak destruktif. Seorang pria di Hyderabad, India, nekat membakar motornya sendiri karena kesal setelah polisi memberikan surat tilang.

Penilangan terhadap pria yang diidentifikasi bernama Ashok itu bukan tanpa sebab. Dilansir Times of India, kemarin, Ashok melanggar lalu lintas, dengan berjalan melawan arah di jalan raya dekat stasiun kereta Ameerpet, Hyderabad.

Daerah itu juga dekat dengan toko, tempat usaha miliknya. Namun, bukannya mengakui dan menerima tilang, Ashok malah mengajak polisi berdebat. Dia tak merasa telah melanggar.

Bahkan, Ashok berlari ke dalam tokonya, mengambil bensin, menyiramkan ke motornya, dan mulai menyulut api. Dalam sekejap, motornya sudah terbakar. Tidak ada penjelasan lebih lanjut soal pembakaran motor itu.

Namun, Kepolisian Hyderabad menegaskan, pihaknya selalu menegakkan hukum lalu lintas untuk keselamatan bersama tanpa pandang bulu.

“Kami akan mengambil tindakan terhadap orang-orang yang tidak mengikuti aturan dan membahayakan orang lain di jalan,” begitu pernyataan kepolisian setempat. (rm id)

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 22 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
08
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo