Layanan Konsumen Jadi Kunci, Alfamidi Kembali Raih Customer Service Quality Award
TANGERANG, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) untuk ketiga kalinya kembali meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2025 dalam ajang SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA). Komitmen memberikan pengalaman belanja terbaik bagi konsumen, membawa Alfamidi meraih predikat Excellent kategori supermarket.
Alfamidi terpilih menjadi pemenang berdasarkan hasil survei terhadap 5.000 konsumen di enam kota besar yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Pengakuan ini menegaskan bahwa kualitas layanan dan pengalaman belanja Alfamidi diapresiasi langsung oleh konsumen di berbagai wilayah Indonesia.
Service Quality Manager Alfamidi, Zaldy Hidayat memberi apresiasi tulus kepada konsumen Alfamidi yang telah memberikan kepercayaan dan menyampaikan pengalaman terbaiknya saat berbelanja.
“Penghargaan ini juga merupakan hasil kerja keras seluruh tim insan Alfamidi dari office hingga toko yang telah memberikan komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” kata Zaldy.
Predikat Excellent yang Alfamidi raih semakin mengukuhkan posisinya sebagai jaringan ritel yang mengedepankan kualitas layanan dan kepuasan konsumen. Ke depan, Alfamidi akan terus memperkuat berbagai inisiatif meningkatkan kualitas pelayanan, diferensiasi produk fresh, optimalisasi layanan Midi Kriing dan toko yang nyaman bagi konsumen.
Sebagai ritel modern, jaringan Alfamidi luas dan menjangkau pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Menawarkan pengalaman belanja baru kepada pelanggan dengan beragam pilihan barang sesuai kebutuhan.
Gerai Alfamidi juga dirancang mengikuti perubahan pola belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan. Ribuan gerai Alfamidi pun ditempatkan di lokasi strategis serta didukung berbagai fasilitas seperti lahan parkir yang memadai.
Di usianya ke-18 tahun 2025, Alfamidi terus bertumbuh, berinovasi dan menjalankan praktik bisnis berkelanjutan. Alfamidi memiliki lebih dari 6,7 juta member dan lebih dari 2,1 juta di antaranya member digital. Dari layanan belanja digital Midi Kriing terdapat lebih dari 3,3 juta transaksi.
Selain aktivitas berbelanja di toko, Midi Kriing menjadi salah satu inovasi layanan Alfamidi. Aplikasi digital ini dihadirkan Alfamidi guna memudahkan Family Midi berbelanja kebutuhan keluarga melalui ponsel sambil tetap beraktivitas.
TangselCity | 2 hari yang lalu
TangselCity | 2 hari yang lalu
Olahraga | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 2 hari yang lalu
Nasional | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 2 hari yang lalu
Pos Tangerang | 2 hari yang lalu
Pos Tangerang | 2 hari yang lalu
TangselCity | 22 jam yang lalu



