TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cinta Laura, Tepar Akibat Kerja 18 Jam Setiap Hari

Laporan: AY
Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:59 WIB
Cinta Laura. (Ist)
Cinta Laura. (Ist)

JAKARTA - Dunia hiburan tak seindah yang dibayangkan banyak orang. Cinta Laura mengaku belum lama ini tepar alias sakit akibat syuting non stop.

Terkenal, banyak duit, hidup ser­ba enak. Begitu image artis di benak masyarakat. Nyatanya tidak demikian yang dialami oleh Cinta Laura. Dua pekan lalu, artis berlogat khas bule ini mengabarkan tubuhnya sedang lemah hingga harus dirawat di rumah sakit. Dia kelelahan akibat over bekerja untuk proyek film baru.

“Setelah 3 bulan bekerja 7 hari/ minggu, 18 jam/hari, tubuhku akhirnya menyerah juga,” tulis Cinta sambil mengunggah potret sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Kondisi Cinta membaik setelah 15 hari beristirahat dan telah kembali ke lokasi syuting. Namun pada Senin (24/10), Cinta tiba-tiba menyampai­kan hal terkait kondisi kelelahan yang dialaminya dua pekan lalu.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @claurakiehl, Cinta memajang rangkaian potret slide saat mengenakan baju pantai yang modis dan seksi dengan tubuh yang bisa disebut sebagai body goals. Namun, pada slide terakhir, kembali ia memamerkan satu potret saat sedang di rumah sakit.

Cinta yang sudah main di 6 judul film Hollywood ini mengungkapkan, pose-pose di pantai tersebut menyimpan hal yang tak sempurna terkait dunia hiburan.

No, ini bukan #bodygoals. Pada pandangan pertama, orang akan ber­pikir bahwa aku lagi bersenang-senang, liburan dan menjalani hidup tanpa masalah atau beban,” tulis Cinta, sam­bil tertawa.

“Tapi pada kenyataannya photo-photo ini di lokasi syuting, di mana para pemain dan crew sudah bekerja 1,5 bulan penuh, kadang 22 jam/hari tanpa istirahat cukup,” sambung pemilik jargon Mana Hujan, Becek, Nggak Ada Ojek ini.

Cinta menegaskan, dunia artis tak seindah bayangan publik.

“Kadang berdampak baik bagi semua apalagi artisnya. Tapi di balik semua itu banyak kemarahan, frustasi, kekecewaan dan pertengkaran juga. Tears are shed and mental break­downs occur,” bebernya.

“3 bulan terakhir aku mengalami burnout terparah dalam 5 tahun terakhir. Dari turun berat badan 4,5 kilogram sampai masuk rumah sakit. Aku belum pernah diopname selama 16 tahun terakhir,” sambung Cinta.

Pelantun You Say Aq ini curhat, ia posting photo bukan untuk minta belas kasihan atau simpati.

“Jangan langsung mengambil kesimpulan saat melihat media sosial. Kalian tidak pernah tahu yang sebe­narnya dialami seseorang terlepas dari feed mereka,” tutup Cinta.

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/146019/cinta-laura-tepar-akibat-kerja-18-jam-setiap-hari

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo