TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pembunuh Sopir Angkot di Cikokol Berhasil Ditangkap

Oleh: BNN
Rabu, 02 November 2022 | 15:00 WIB
H pelaku pembunuhan sopir di Cikokol telah berhasil ditangkap aparat Polres Metro Tangerang Kota. (Ist)
H pelaku pembunuhan sopir di Cikokol telah berhasil ditangkap aparat Polres Metro Tangerang Kota. (Ist)

TANGERANG - Pelaku pembunuhan sopir angkutan kota (angkot) di Kampung Babakan, RT 007 /RW 003 kawasan Pendidikan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditangkap polisi. Pelaku berinisial H (36) ditangkap di wilayah Lampung Timur. 

H berhasil diamankan setelah tiga pekan buron atau daftar pencarian orang (DPO. H membunuh sopir angkot berinisial Deri alias Ompong sopir angkot jurusan Serpong – Pasar Anyar dengan cara ditikam. 

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat (7/10/2022) lalu. Polisi menemukan sejumlah luka akibat senjata tajam pada tubuh korban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam keterangannya membenarkan pelaku sudah ditangkap oleh Tim Opsnal Resmob Polres Metro Tangerang pada, Selasa, (1/11/2022). 

“Betul mas, pelaku sudah berhasil diamankan anggota, ditangkap di wilayah Lampung Timur, kini dalam perjalanan ke Mapolres guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (02/11/2022).

Amin, salah satu teman korban, kejadian tersebut disinyalir akibat rebutan penumpang. Semasa hidupnya, ia mengatakan Deri sosok yang pendiam.Tetapi, kata dia, Deri memang pernah sekali bercerita tentang rebutan penumpang.

“Sebelum kejadian sempat bilang begini sama saya, ‘Min kalau ada yang konyol-konyol narik (pengemudi angkot) mah tempeleng aja’, begitu. Ya sudah,” katanya. 

Amin menambahkan, memang dari cerita teman-teman yang lain, ada pula yang menyebutkan perkara korban dan pelaku adalah rebutan sewa atau penumpang saat ngetem di tempat menunggu penumpang bagi mobil angkot.

“Iya kata teman-teman itu ada rebutan sewa, tapi ya detailnya bagaimana tuh saya kurang tahu juga,” kata dia.

Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah motifnya karena berebut penumpang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo