TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Puan Pamer Foto Bareng SBY

Laporan: AY
Kamis, 17 November 2022 | 09:56 WIB
Disela-sela jamuan makan malam KTT G20 Puan Maharani mengajak Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menko Perekonomian Airlangga dan Menteri Keuangan untuk foto bersama. (Ist)
Disela-sela jamuan makan malam KTT G20 Puan Maharani mengajak Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menko Perekonomian Airlangga dan Menteri Keuangan untuk foto bersama. (Ist)

BALI - Jamuan makan malam para pemimpin negara G20 dan organisasi internasional yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, dan dimeriahkan oleh berbagai atraksi budaya, meninggalkan banyak kenangan indah bagi yang menghadirinya.

Tak terkecuali, Ketua DPR Puan Maharani yang hadir dalam acara tersebut. Bersama ibunda tercinta, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Saking happy-nya, Puan pun memasang fotonya di acara tersebut melalui media sosialnya

Saking happy-nya, Puan pun memasang fotonya di acara tersebut melalui media sosialnya.

Dimomen gala dinner, Puan tampak berfoto dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

"Presiden ke-6 RI Pak Susilo Bambang Yudhoyono juga hadir tadi malam di welcoming dinner G20 @g20org . Kita foto bareng dulu ya, kali ini Pak Arlangga @airlangga_hrt yang bertugas selfie. Ada Bu Sri Mulyani juga kompak ikut foto. Sehat terus Pak SBY," cuit Puan.

Tokoh penting yang juga hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, serta Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 HM Jusuf Kalla.

Sumber berita rm id :

https://rm.id/baca-berita/parpol/149038/puan-pamer-foto-bareng-sby-yang-jepretin-airlangga

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo