TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pedagang Pasar Beringharjo Yogyakarta Kompak Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Laporan: AY
Kamis, 17 November 2022 | 18:45 WIB
Pedagang pasar Beringharjo Yogyakarta kompak dukung Ganjar Capres 2024. Foto : Istimewa
Pedagang pasar Beringharjo Yogyakarta kompak dukung Ganjar Capres 2024. Foto : Istimewa

YOGYAKARTA - Ganjar Pranowo menjadi figur yang sangat populer untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya pada 2024 mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya elektabilitas sosok yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Seruan untuk Ganjar Pranowo pun terus terdengar, salah satunya di kawasan Malioboro Kota Yogyakarta pada Kamis (17/11), terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang berlangsung seperti pembagian kaos, deklarasi dukungan yang dilakukan pedagang di Pasar Beringharjo sampai pembagian souvenir kepada 500 peserta yang hadir.

Pada kegiatannya, Ketua DPW Yogyakarta Boedi Goetomo mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan energi untuk tetap solid demi tujuan memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

"Kami selaku DPW beserta DPC terus mengupayakan koordinasi yang solid dengan Sahabat Ganjar. Hal ini kami lakukan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada seluruh lapisan masyarakat. Di samping itu juga, kami baru saja selesai melakukan kegiatan Seruan Untuk Ganjar Pranowo, di mana acara ini untuk mendeklarasikan Pak Ganjar sebagai presiden 2024," ujar Boedi Goetomo.

Boedi juga menceritakan, antusiasme dan semangat dari 500 peserta yang hadir dalam deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Kami melihat antusiasme dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa, terutama dalam menyambut Sahabat Ganjar. Masyarakat juga sudah taka sing dengan sosok Pak Ganjar sehingga itu dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam mengikuti kegiatan," ucap Boedi.

Salah satu peserta deklarasi yang merupakan pedagang di Pasar Beringharjo bernama Sumiyati menjelaskan alasannya memilih Ganjar Pranowo menjadi Presiden selanjutnya di 2024.

"Pak Ganjar sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Cara bicaranya juga sangat santun dan orang selalu senyum kalau bicara. Selain itu, Pak Ganjar juga sangat cocok untuk menggantikan Pak Jokowi, keduanya banyak kemiripan dalam memimpin," tuturnya.

Langkah dukungan yang dilakukan, tambahnya dilakukan dengan cara mengikuti deklarasi pemenangan untuk Ganjar Pranowo.

"Saya sering mengikuti kegiatan deklarasi, apalagi ada kegiatan dari Sahabat Ganjar ini, kami semakin semangat. Kegiatan memang harus sering dilakukan untuk menjaga semangat kami untuk terus mendukung Pak Ganjar sampai jadi presiden 2024 nanti," tandasnya.

Sahabat Ganjar terus menjaga momentum baik untuk mendukung Ganjar Pranowo dengan mensosialisasikan Gubernur Jawa Tengah tersebut ke seluruh penjuru Tanah Air. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo