TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Truk Bermuatan Minyak Goreng Terguling Di Pinang Kota Tangerang

Laporan: AY
Jumat, 18 November 2022 | 12:54 WIB
Minyak goreng berhamburan di Jalan Jalur Sutera, Pinang, Kota Tangerang. (Ist)
Minyak goreng berhamburan di Jalan Jalur Sutera, Pinang, Kota Tangerang. (Ist)

TANGERANG–Truk bermuatan ratusan karton minyak goreng tumpah berserakan di Jalan Jalur Sutera, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (18/11/2022) pagi.

Beruntung truk bernomor polisi B 9522 KYT yang dikemudikan oleh M Ali (50) warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini tidak sampai terguling.

“Peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. piket Polsek Pinang mendapat informasi adanya muatan barang tumpah ke jalan. Berupa karton-karton berisikan minyak goreng kemasan merk Sanco,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat diKonfirmasi. Jum’at (18/11/2022).

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung memindahkan karton-karton berisikan minyak goreng tersebut ke tempat yang lebih aman dan dibantu oleh petugas keamanan setempat guna membersihkan sekitar jalan dari tumpahan minyak.

“Terkait adanya tumpahan minyak di area TKP petugas langsung membersihkan guna menghindari terjadinya kecelakaan,” jelas Zain.

Ia mengatakan, berserakannya karton-karton minyak goreng ke jalan raya ini akibat jebolnya gerendel (pengait) samping truk lantaran tidak kuat menahan beban muatan.

"Untuk kerugian masih dalam proses, pengamanan dilakukan petugas kita guna mencegah adanya penjarahan dan cegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo