TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ini 6 Tim Jagoan Wapres Ma'ruf Amin Di Piala Dunia

Laporan: AY
Selasa, 22 November 2022 | 08:16 WIB
Wapres Ma'ruf Amin. (Ist)
Wapres Ma'ruf Amin. (Ist)

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin ikut mengomentari gelaran Piala Dunia 2022 Qatar yang tadi malam baru saja resmi dibuka.

Dia menyebut, gelaran event sepakbola terbesar empat tahunan ini sulit diprediksi siapa yang akan juara. Tapi, menurutnya ada enam negara yang berpeluang menjadi jadi juara Piala Dunia 2022.

"Yang menang) masih sulit ya, saya bilang di Amerika Latin itu ada 2 raksasanya, Brazil sama Argentina, di Eropa itu ada Jerman, Prancis, Inggris sekarang lagi bagus, Spanyol biasa suka jadi juara, ada empat, jadi masih sulit diprediksi, karena terakhir seperti apa nanti di dalam seleksinya," jelas Wapres dilansir Antara, Senin (21/11)

Ma'ruf Amin juga menyebut pembukaan gelaran Piala Dunia 2022 Qatar dapat ditiru panitia pelaksana Piala Dunia U-20 di Indonesia.

"Penyelenggaraan itu tentu pasti baik, yang baiknya akan ditiru Indonesia," kata Wapres.

"Indonesia sendiri sudah punya pengalaman menyelenggarakan tingkat ASEAN, MotoGP dan yang bukan olahraga baru saja G20 dan kita dianggap berhasil karena itu saya kira di U-20 tentu Insya Allah akan bisa diselenggarakan dengan baik, baik pengalaman maupun dengan contoh lain yang kita anggap baik," tambah Wapres.

Piala Dunia U-20 2023 akan digelar 20 Mei-11 Juni 2023 di enam stadion yaitu Gelora Bung Karno di Jakarta, Stadion Jakabaring di Palembang, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya dan Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali.

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/149663/ini-6-tim-jagoan-wapres-maruf-amin-di-piala-dunia

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo