TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Dunia 2022 Qatar

Prancis Bantai Australia 4-1

Laporan: AY
Rabu, 23 November 2022 | 06:50 WIB
Selebrasi Timnas Prancis saat timnya menang 4-1 atas Australia. (Ist)
Selebrasi Timnas Prancis saat timnya menang 4-1 atas Australia. (Ist)

QATAR - Timnas Prancis berhasil memulai Piala Dunia 2022 dengan kemenangan telak melawan Australia dalam pertandingan Grup D Piala Dunia 2022 Qatar.

Menghadapi Australia pada laga pembuka di Al Janoub Stadium, Rabu (23/11) dini hari WIB, Prancis menang dengan skor 4-1.

Olivier Giroud memborong dua gol untuk Prancis. Dua lainnya dicetak oleh Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe. Sementara gol Australia lahir dari Craig Darwin yang di menit ke-9.

Deschamps memuji penampilan anak asuhnya yang memulai laga sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami memulai pertandingan dengan baik di menit-menit pertama, kami terlihat bagus dan bekerja sama dengan baik. Kami membiarkan gol yang seharusnya kami hindari. Di babak kedua kami menunjukkan kepercayaan diri yang jauh lebih besar dan memaksa Australia untuk mundur dan kemudian kami menciptakan banyak peluang dan empat gol, itu bagus," kata Deshmaps dilansir Skysport, Rabu (23/11).

Kemenangan di Stadion Al Janoub membawa Perancis memuncaki klasemen Grup D Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin.

Tim berjuluk Les Bleus itu mengungguli Tunisia dan Denmark yang berurutan menghuni posisi kedua serta ketiga dengan catatan satu poin.

"Ini adalah awal yang baik untuk turnamen. Laga pembuka selalu vital dan penting. Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim dan para pemain. Kami telah melihat beberapa pertandingan sebelumnya di mana tim tidak dapat merespons, tetapi kami melakukannya meskipun kami tertinggal."

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/149926/piala-dunia-2022-qatar-bantai-australia-41-pelatih-prancis-ini-baru-permulaan

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo