TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nia Ramadhani, Nyabu, Ardi Nggak Marah

Laporan: AY
Kamis, 24 November 2022 | 10:27 WIB
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Ist)
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Ist)

JAKARTA - Nia buka-bukaan pengalamannya terjerumus menggunakan narkoba. Dia menyesal ikut menyeret Ardi mengkonsumsi barang haram tersebut.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Bertajuk “I LOVE HER SO MUCH Demi Nia Gue Ikut Ditangkap”, pasutri kaya raya itu curhat soal kasus narkoba menjerat mereka pada tahun lalu.

Potongan video podcast itu pun dibagikan oleh Deddy dan Nia di akun medsos. Bukannya mendapat respons positif, unggahan itu malah dibanjiri komentar nyinyir. Sebagian besar menyindir Deddy lebih sopan kepada narasumber dari kalangan ‘orang besar’.

“Om ini sopan sekali sama orang kaya dan punya koneksi luas,” nyinyir netizen. “Biasanya bahas sensitif, keperawanan, apa berani tanya itu ke mereka,” sahut yang lain.

Bukan hanya membahas sikap Deddy, banyak yang ‘nitip pertanyaan’ terkait bencana lumpur Lapindo yang terjadi sejak 2006.

“Boleh nggak tahu yang pertama kali make siapa?” tanya Deddy. “Yang pertama kali make itu aku,” jawab Nia.

Saat mengetahui Nia memakai narkoba, Ardi nggak marah. Malah ikut mencicipi. “Marah sih nggak ya, kaget, coba juga nih,” ucap Ardi.

Nia mengungkapkan alasannya memakai barang haram tersebut. Saat itu, tidak memiliki jalan keluar dari sebuah masalah yang dihadapinya.

“Ardi pun nggak bisa. Karena aku merasa dia tidak ada waktu itu, ya ke situ,” tutur eks pesinetron ini.

Deddy merasa tidak menyangka dengan sikap Ardi. “Tapi Ardi datang ke sana dengan pasrahnya dengan resiko bahwa lu akan ditangkep. Ini kisah cinta di balik narkoba. Kenapa?” tanya Deddy.

“Kita kan tahu ya, bagaimanapun istri, mau pake mau nggak, tetap istri. Apalagi pakenya bareng kan. Ketika ditangkep pasti mikir juga Nia pasti takut banget dan lain-lain. Sempat berpikir beberapa kali, nggak mungkin kalau gua nggak temenin bro,” jawab Ardi.
Ardi juga menjelaskan awal mula menyerahkan diri ke pihak berwajib.

“Ketika nemenin, gua dateng polisi rada bingung lihat gua dateng. Akhirnya tes urine kan,” ucap Ardie.

“Nggak tahu kenapa di dalam hati, aku yakin Ardi akan datang, cuma tinggal tunggu saat­nya aja. Tiba-tiba pas lagi duduk nunggu, ada yang bilang Pak Ardi udah masuk ke gedung gitu,” sahut Nia. 

Sumber berita rm.id :
https://rm.id/baca-berita/bibir-mer/150084/nia-ramadhani-nyabu-ardi-nggak-marah

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo