TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raheem Ogah Balik Ke Qatar, Kalau Anak Istrinya Belum Aman 100 Persen

Laporan: AY
Selasa, 06 Desember 2022 | 10:20 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

INGGRIS - Bintang Inggris Raheem Sterling (27) bersumpah, tidak akan kembali ke ajang Piala Dunia 2022, sebelum keluarganya benar-benar aman. 

Seperti diketahui, Sabtu (3/12) lalu, rumah Raheem digasak maling. Jam tangan dan perhiasan karya desainer senilai 300 ribu poundsterling. 

Sterling dikabarkan menjadi pemain keempat Chelsea, yang menjadi target geng perampok itu, dalam beberapa bulan terakhir. 

Menurut laporan tunangan Raheem, Paige (27), perampokan terjadi pada Sabtu (3/12) malam. Tak sampai 24 jam sebelum laga 16 besar antara Inggris melawan Senegal pada Minggu (4/12).

Begitu mendengar kabar tersebut, Raheem langsung minta izin pulang kampung kepada pelatih Gareth Southgate.

Rencananya, dia akan kembali ke Qatar pada Sabtu (10/12). Saat Inggris bertanding melawan Prancis di perempatfinal Piala Dunia 2022.

Itu pun, jika kondisi rumah dan keluarganya sudah betul-betul aman. 

"Saya nggak mungkin pergi-pergi, kecuali saya sudah yakin, keluarga saya aman 100 persen," ucapnya, seperti dikutip The Sun, Senin (5/12).

Rumah Raheem yang digasak maling, bukan kediaman yang biasa-biasa saja. Letaknya di kawasan yang sangat eksklusif Oxshott Surrey, dengan patroli keamanan reguler.

Dia baru saja pindah ke perumahan itu, setelah Chelsea membayar 47,5 juta poundsterling untuk menebus Raheem dari Manchester City di awal musim panas ini. 

Untuk menuntaskan kasus ini, Raheem sudah bertemu dengan detektif dari Kepolisian Surrey.

Pemain Chelsea lain yang pernah dibobol maling adalah bek Reece James (22). Brankasnya yang berisi medali Liga Champions, Piala Super, dan Euro 2020 digasak, saat komplotan perampok menggarong kediamannya di Cobham, Surrey pada September 2021. 

Sumber berita rm.id :

https://rm.id/baca-berita/zona-sport/151839/raheem-ogah-balik-ke-qatar-kalau-anak-istrinya-belum-aman-100-persen

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo