TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keseruan Nobar Piala Dunia 2022 di Saint Cinnamon Intermark, Jepang vs Kroasia

Oleh: Mg1
Selasa, 06 Desember 2022 | 10:27 WIB
Keseruan nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022, bisa mendatangi Saint Cinnamon Intermark, Tangerang Selatan. (tangselpos.id/mg1)
Keseruan nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022, bisa mendatangi Saint Cinnamon Intermark, Tangerang Selatan. (tangselpos.id/mg1)

SERPONG - Untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan yang ingin merasakan keseruan nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022, bisa mendatangi Saint Cinnamon Intermark, Tangerang Selatan.

Jangan khawatir, Saint Cinnamon juga sudah memiliki izin dari IEG mengenai hak lisensi nonton bersama Piala Dunia 2022. Bahkan, mereka sudah menyelenggarakan kegiatan nobar ini dari Piala Dunia sebelumnya.

Manager & Marketing Communication Saint Cinnamon Intermark, William, menjelaskan bahwa mereka memiliki kapasitas penonton sebanyak 100 orang.

“Kapasitas nontonnya kita 100, biasanya weekend sama tergantung negara yang orangnya dukungnya lagi negara apa itu biasanya rame,” kata William, Senin (5/12/2022).

Para pengunjung yang ingin datang menyaksikan dan merasakan serunya nobar di Saint Cinnamon Intermark, dapat membeli paket nobar yang dibanderol seharga Rp100.000. Namun, mereka akan mendapatkan paket makan dan minuman yang tak kalah menarik.

“Kita jual paket sih sebenernya jadi udah dipaketin Rp100.000 itu bisa dapet minum satu apa aja, sama cinnamon roll apa aja tiga, jadi gantiin paket aja sih sebenernya sekalian tiketnya Rp100.000 tapi udah dapet makan minum,” jelasnya.

William yang juga merupakan seorang pecinta olahraga sepak bola ini, juga merasakan keseruan dan antusias masyarakat yang tinggi terhadap Piala Dunia 2022.

Menurutnya, Piala Dunia kali ini selalu mengeluarkan pemenang-pemenang yang tidak diperkirakan sebelumnya, tidak seperti Piala Dunia sebelumnya.

“Yang bikin beda tuh negaranya ga kayak 5 tahun lalu ya, kalau 5 tahun lalu tuh keprediksi, yang negara kuat udah pasti masuk, kayak sekarang ada Morocco masuk, ada lah negara yang kita ga expect masuk, kayak tadi barusan Jepang lawan Kroasia,” sambungnya.

Pertandingan babak 16 besar yang mempertemukan Jepang dengan Kroasia pada Senin (5/12), lagi-lagi tidak diperkirakan sebelumnya. Mayoritas penonton memperkirakan Jepang akan menang dengan mudah, sebab lawannya hanyalah runner-up dari grupnya.

Pada awalnya, Jepang berhasil unggul dengan skor 1-0 dengan aksi striker mereka, Daizen Maeda pada menit ke-43. Tak perlu menunggu waktu lama, Kroasia berhasil menyeimbangkan papan skor di menit ke-55 usai Ivan Perisic dengan sundulannya yang gagal ditepis oleh Gonda.

Babak ke-16 besar dengan Jepang melawan Kroasia berjalan sangat sengit, kedua tim saling menunjukkan kemampuannya sampai akhir pertandingan. Bahkan, pertandingan ini merupakan yang pertama kali mencapai babak perpanjangan waktu.

Namun terjadi lagi, Kroasia yang diremehkan oleh banyak orang berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut melalui adu penalti. Salah satu peserta nobar, Nabil, juga mengira bahwa Jepang lah yang akan menang.

“Gua tadinya ngira bakal Jepang yang menang karena dia mainnya rapih banget, dapet bola santai langsung maju, ternyata seri sampai akhirnya Kroasia menang, karena kipernya emang jago banget,” ucap Nabil.

Nabil yang memilih untuk menonton Piala Dunia 2022 di Saint Cinnamon Intermark, mengatakan bahwa ia lebih memilih menoton bersama-sama dengan suasanya pengunjung yang asyik.

“Gua emang biasanya nongkrong di sini ya, pas tau ada nobar di sini gua langsung gas, apa lagi malem-malem gini rame-rame kan, daripada nonton sendiri,” ujarnya.

Sebagai informasi, para peserta nobar Piala Dunia 2022 di Saint Cinnamon Intermark juga akan ditemani dengan penampilan live music sembari menunggu jalannya pertandingan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo